Jika Diberi Kesempatan Manggung Bareng Noah, Begini Jawaban Sophia Latjuba

Cinthya Septavy | 02 Maret 2018, 09:49 WIB
Jika Diberi Kesempatan Manggung Bareng Noah, Begini Jawaban Sophia Latjuba

Kapanlagi.com - Sophia Latjuba melantunkan lagu Terlalu Manis bersama Kaka di acara 'Slank in Love' yang bertempat di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Suara merdunya begitu memukau pada penonton.

Tak hanya itu, penampilan Sophie malam itu juga mengalihkan perhatian penonton karena ia nyeker. Yaps, meski tanpa menggunakan alas kaki sekalipun ia tetap bisa tampil cantik dan menghipnotis penonton.

Sempat manggung bersama NEV plus, artis cantik kelahiran Jerman ini pun berharap bisa berlanjut manggung bareng lagi. Wah bakal kece dong ya, lalu saat ditanya kenapa nggak manggung bareng Noah, begini nih jawaban Sophia.

Penampilan manis Sophia bersama Kaka di acara Slank in Love (credit: kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)Penampilan manis Sophia bersama Kaka di acara Slank in Love (credit: kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

"Ya nggak lah. Kita pacaran sudah lama banget nggak pernah jadi apa-apa, masak sekarang," tuturnya. Saat ditanya lebih lanjut apakah ada keinginan satu panggung bersama Noah, artis cantik yang sempat membintangi COMIC 8: CASINO KINGS PART 2 berusaha menjawab.

"Kenapa sih itu sudah nama Slank aja. Walaupun saya ngefans banget sama Noah, kan yang ada di depan mata aja," Para pencari berita pun dibuat penasaran dengan jawaban artis cantik yang sempat santer dikabarkan dekat dengan Ariel Noah ini.

Disodori pertanyaan jika ada project dengan Noah, bintang sitkom TETANGGA MASA GITU ini pun memberikan tanggapannya. "Duh mancing kan. Udah ya," pungkasnya.

(kpl/cvn)

Reporter:  

Sahal Fadhli