Jiro Inao Berpulang, Teater JKT48 Tutup Sementara

Girindra Permana Cahya | 23 Maret 2017, 12:22 WIB
Jiro Inao Berpulang, Teater JKT48 Tutup Sementara

Kapanlagi.com - Kepergian Manajer Operasional JKT48, Jiro Inao untuk selama-lamanya membuat dampak langsung pada JKT48. Salah satunya adalah operasional teater yang ditutup sementara. Hal tersebut diumumkan lewat website resmi mereka di JKT48 pada Rabu (22/3).

Kiranya dalam masa berkabung ini, operasi dari teater juga booth merchandise JKT48 akan berhenti sementara selama tiga hari. Masa tersebut terhitung sejak Rabu (22/3) hingga Sabtu (25/3).

JKT48 pun memfasilitasi tiket yang telah dibeli oleh para fans dalam masa-masa tersebut. Tak akan hangus, tiket akan dikembalikan sesuai dengan uang atau JKT48 Point yang telah dibelanjakan.

Teater JKT48 ditutup sementara untuk umum © JKT48.comTeater JKT48 ditutup sementara untuk umum © JKT48.com

Jiro Inao ditemukan meninggal dunia pada Selasa pukul 18.00 WIB di rumahnya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Pihak kepolisian menyatakan bahwa Jiro meninggal karena gantung diri di kamar mandi.

Semasa hidup Jiro dikenal sebagai orang yang baik dan ramah pada banyak orang. Ia juga sosok yang optimis dan tak menutup pergaulan dengan orang yang ada di sekitarnya.

Jelas meninggalnya Jiro merupakan sebuah kehilangan besar untuk tubuh JKT48. Bukan hanya bagi para member dan crew, para fans pun menaruh banyak respect pada pria yang ikonik dengan rambut putih tersebut.

(kpl/otx)

Editor:   Girindra Permana Cahya