JKT48 Duet Bareng Via Vallen, Sajikan Mash-Up 'Sayang x Kikoro'

Rezka Aulia | Senin, 26 Agustus 2019 14:05 WIB
JKT48 Duet Bareng Via Vallen, Sajikan Mash-Up 'Sayang x Kikoro'

Kapanlagi.com - Gelaran konser malam puncak HUT SCTV Ke-29 telah dimeriahkan oleh sederet artis ternama tanah air. Tata panggung yang megah membuat acara yang diselenggarakan di ICE, BSD City, Tangerang, (24/8) membuat Sabtu malam itu semakin meriah.

Salah satu penampilan yang spektakuler datang dafi aksi Via Vallen duet JKT48. Konsep penampilan mereka yang terbilang tak biasa seketika buat pecah suasana.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Jepang x Dangdut di Satu Panggung

Jepang x Dangdut di Satu Panggung © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Mereka membawakan lagu Kiroro mash up dengan lagu Sayang. Perpaduan dari lagu Jepang dan Dangdut ini terdengar begitu apik ketika Via Vallen dan JKT48 melantunkannya. Bagi para member JKT48 bisa duet bareng penyanyi dangdut top adalah suatu kebanggaan dan keseruan. Selain itu mereka juga mengungkapkan sangat ingin kembali tampil bersama Via Vallen jikalau berkesempatan lagi.

"Seru banget, dari kita gladi bersih kita udah mikir 'wah ini bakal keren banget', kapan lagi kan lagu Jepang di mix dengan lagu dangdut di satu panggung. Kita juga kalau ada lagi kesempatan wah mau banget duet bareng lagi," ungkap JKT48.

2 dari 2 halaman

2. Perasaan JKT48

Selain itu, mereka juga mengungkapkan kendala dalam persiapan penampilan mereka. Karena banyaknya personel dari JKT48 dan jadwal yang tidak pas, rupanya menjadi kendala bagi mereka. Tak hanya itu saja pada malam puncak HUT SCTV Ke-29 kemarin JKT48 yang tampil dengan personel lengkap bersama Via Valen membuat suasana panggung ramai akan gadis cantik yang sukses menghibur dan pecahkan suasana.

"Karena kita kan banyak ya, susah ngatur jadwal. Apa lagi kita kan kali ini tampil full team, tapi karena kami mikirnya ini bakal keren ya tetap berjalan dan perfom kami sama Via Valen berhasil, pokonya top deh," ucap Friska salah satu member JKT48.

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑