JKT48 Sudah Siapkan Wajah Baru Pengganti Melody

Rahmi Safitri | 18 Maret 2018, 16:15 WIB
JKT48 Sudah Siapkan Wajah Baru Pengganti Melody

Kapanlagi.com - Melody adalah salah satu member JKT48 yang paling populer. Dia selama ini juga dikenal sebagai face dari idol grup populer tersebut. Untuk menghormati dedikasi Melody selama 6 tahun bersama JKT48, akan diadakan konser kelulusan bertajuk Melody Graduation Concert-Dirimu Melody untuknya, yang digelar pada 24 Maret mendatang.

Santi, manajer JKT48, konser untuk Melody memang harus dibuat spesial karena wanita berusia 26 tahun itu sudah 6 tahun bersama mereka. Meski spesial, Santi belum mau menjelaskan lebih banyak soal konser untuk Melody ini.

"Jadi kami akan bikin sesuatu yang spesial yang mungkin belum pernah ada di konser-konser JKT48 sebelumnya. Salah satunya sih kerja sama dengan Oni and Friends. Dan ada beberapa ornamen yang kami munculkan sebagai ciri khasnya Melody. Seperti apa? Belum bisa dikasih tahu," kata Santi saat ditemui di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/3).

Melody bakal bikin kangen para fans © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMelody bakal bikin kangen para fans © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Seperti yang kita tahu Melody kan dari awal JKT48 terbentuk, orang kebanyakan sampai sekarang tahunya adalah Melody. Sebenarnya nggak cuma Melody yang kami bikinin konser. Sebelumnya ada Haruka di Bandung dan Veranda. Melody ini harus juga karena kontribusinya selama di JKT48 kan sangat membantu JKT48 bisa dikenal oleh masyarakat. Jadi kami juga harus mengapresiasi. Dan untuk konsep konsernya pastinya akan ada kilas balik. Dalam bentuk apa? Apakah teater musikal atau video, belum bisa saya jelaskan di sini," lanjut sang manajer.

Seperti yang sempat dibilang Santi, Melody sudah seperti face atau wajah bagi JKT48 selama 6 tahun ini. Lalu setelah Melody lulus nanti, siapakah wajah baru bagi JKT48?

"Untuk wajah, pengganti Melody pasti kita sudah siapin. Mungkin udah ada yang udah nebak-nebak siapa yang bakal bisa menggantikan mukanya JKT48. Sebenarnya kami udah nyiapin tapi saya belum bisa ngomong. Nanti kami juga akan ada pengumuman ini loh face JKT48 yang baru setelah Melody graduate dari JKT48," pungkas Santi.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah