Job Off Air 3 Macan Asli Sampai Singapura

Renata Angelica | 23 November 2012, 21:01 WIB
Job Off Air 3 Macan Asli Sampai Singapura

Kapanlagi.com - Kalau dangdut telah dianggap sebagai musik sebagian masyarakat saja dan hanya bisa dikagumi oleh penikmatnya di dalam negeri, sepertinya harus sedikit diluruskan. Bagaimana tidak, beberapa tahun silam Inul Daratista telah mampu melanglang sampai ke Negeri Matahari Terbit.

Beberapa pedangdut pun telah merambah beberapa negara seperti Amerika Serikat, Taiwan, dan negara-negara tetangga. Tak ketinggalan adalah grup 3 Macan Asli yang baru-baru ini telah menggelar show di Singapura.

"Intinya 3 Macan Asli juga sudah go internasional. Minggu yang lalu kami habis show di Singapura. Ada kerja sama juga sama label Singapura," ucap Yenny Anggraeny saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (23/11).

Selain manggung, di Singapura 3 Macan Asli juga sempat diwawancarai oleh tiga media televisi Malaysia. Yenny Anggraeny selaku pentolan grup sempat membuat video klip single solo yang berjudul Ember.

"Di Singapura itu perform di sebuah expo, ya aku sekalian pembuatan video klip lagu Ember," lanjut Yenny yang saat ini tengah merambah sisi entertainment lain, yaitu membuat management artis sendiri bernama CV. Tiga Macan.

Meski telah berhasil merambah ke negara-negara tetangga, job off air di dalam negeri pun tak dikesampingkan. "Sekarang lagi keliling kampanye di Morowali dari tanggal 13-24 November ini," tukasnya. (kpl/ato/rea/faj)

Editor:   Renata Angelica