Jose Arman Sebarkan Pesan Positif di Tengah Pandemi Covid-19 Lewat ‘Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah'

Selasa, 07 April 2020 18:35 WIB
Jose Arman Sebarkan Pesan Positif di Tengah Pandemi Covid-19 Lewat ‘Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah'

Kapanlagi.com - Semakin hari jumlah pasien yang terjangkit virus corona di Indonesia semakin meningkat. Untuk menekan angka tersebut, pemerintah pun telah mengeluarkan imbauan agar publik melakukan karantina di rumah masing-masing plus menerapkan physical distancing sebisa mungkin.

Pandemi ini memang begitu berat untuk dilalui, lantas menimbulkan kepanikan massal. Berangkat dari fakta itu, penyanyi Jose Arman ingin mengajak masyarakat untuk tetap tegar dan kuat lewat sebuah karya persembahan bertajuk Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah.

"Lewat single baru ini aku ingin mengajak semua pendengar untuk kembali mengingat bahwa sebesar apapun masalah dan persoalan, kita punya Tuhan yang mampu merubah segala hal dan keadaan," ujar Jose saat dihubungi lewat sambungan telepon.

1 dari 1 halaman

1. Seruan Agar Bersabar

Seruan Agar Bersabar Jose Arman / Credit: Dokumentasi Pribadi
Lewat single ciptaan Maspink tersebut, Jose berharap masyarakat bisa lebih tabah dalam menghadapi cobaan ini. Dan pastinya Tuhan pasti punya rencana yang umatnya tak mengetahui dari wabah yang saat ini sedang melanda.

"Yang pasti, rencana Tuhan pasti lebih Indah dari yang kita rencanakan yah walau kadang kita mungkin gak mengerti," sambungnya.

Penyanyi yang bernaung di CMP Record ini juga berharap agar pandemi virus corona ini bisa segera berakhir dan ditemukan vaksin agar masyarakat tak perlu merasa cemas lagi dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

 

(kpl/aal/gtr)