Joy Tobing Rilis Album 'Terima Kasih'

Darmadi Sasongko | 23 September 2004, 20:30 WIB
Kapanlagi.com - Pemenang Indonesian Idol pertama Joy Tobing Rabu (22/9) merilis album debutnya. Album berjudul Terima Kasih tersebut mulai dirilis di bawah naungan BMG Indonesia.

Dari sepuluh lagu yang mengisi albumnya, enam di antaranya adalah lagu milik penyanyi lain yang dinyanyikan ulang olehnya. Termasuk Sobat lagu yang dipopulerkan grup musik Padi yang kemudian diaransemen ulang dengan nuansa jazz, Seperti yang Kau Minta (Chrisye), Kamulah Satu-satunya (Dewa), Hampa (Ari Lasso), Untukmu (Andre Hehanusa) dan Khayal, lagu gubahan Chris Kayhatu dan Tommy Ws yang dinyanyikan Joy di album Indonesian Idol All Time Hits.

Sedangkan lagu-lagu baru yang dinyanyikan Joy adalah Kutunggu, gubahan Erwin Bragi, dan Ekspresi (Titi DJ) yang dinyanyikan bareng 10 finalis Indonesian Idol.

Dalam album ini juga Joy menghadirkan Karena Cinta sebagai single andalan. Single tersebut ciptaan Glenn Fredly. Album ini juga disertai bonus berupa versi karaoke dari single Karena Cinta.

Untuk urusan video klipnya sutradara Rizal Mantovani sudah diminta menggarap klip Karena Cinta. Rencananya syuting klip ini akan dilakukan Kamis (23/9).

Sementara itu untuk sang runner-up, Delon, mendapat jatah album solo pada bulan berikutnya. Saat ini Delon sendiri tengah mempersiapkan diri untuk menjadi penyanyi pembuka dalam konsernya boyband Blue, Kamis malam di Istora Senayan, Jakarta. (dis/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko