Justin Bieber 'Panggil Lembut' Selena Gomez di Klip Barunya

Natanael Sepaya | 01 Juli 2015, 07:41 WIB
Justin Bieber 'Panggil Lembut' Selena Gomez di Klip Barunya
Kapanlagi.com - Meski berjanji tidak akan membuat album baru untuk sementara waktu, bukan berarti Justin Bieber berhenti sebagai seorang penyanyi. Ya, kini pelantun Baby itu kembali dengan sebuah single baru berjudul Where Are U Now.

Nggak main-main, ia langsung menggaet 2 musisi top untuk menggarap single barunya itu. Bersama Skrillex dan Diplo, musik Justin Bieber semakin kaya dan terasa lebih segar,

Anak asuhan Usher ini pun tak lantas berdiam diri setelah merilis lagu tersebut. Kemarin, akhirnya Bieber merilis video klip untuk single tersebut. Tapi siapa yang sangka kalau ia menyelipkan sebuah panggilan untuk mantan terbaiknya, Selena Gomez.

Kata 'Jelena' terselip di video baru Justin Bieber ©Hollywood Life/YouTubeKata 'Jelena' terselip di video baru Justin Bieber ©Hollywood Life/YouTube

"I need you the most," jadi salah satu penggalan lirik yang mengundang rasa penasaran akan maksud lagu dan klip ini. Setelah bagian bridge, terselip sebuah kata 'Jelena' pada video yang didominasi dengan banyak warna itu.

Yap, sudah bukan rahasia umum lagi kalau kata 'Jelena' adalah sebutan Justin atas kisahnya bersama Selena Gomez. Munculnya sederet masalah yang menimpa hubungan mereka pun akhirnya resmi berakhir.

Memang terkesan sepihak kalau menyebut Justin Bieber masih belum bisa melupakan Selena Gomez. Tapi, siapa yang tahu kalau Justin Bieber memang mempertanyakan di mana sosok indah yang pernah menghiasi hari-harinya itu? Kasih komentar kamu di sini.

(hol/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya