Justin Bieber Umumkan Jadwal Tur Dunia 2021, Berharap Corona Sudah Selesai

Jum'at, 24 Juli 2020 17:51 WIB
Justin Bieber Umumkan Jadwal Tur Dunia 2021, Berharap Corona Sudah Selesai
Justin Bieber ©Instagram/justinbieber

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari solois internasional, Justin Bieber. Suami Hailey Baldwin ini mengumumkan jadwal tur dunianya untuk tahun 2021 mendatang.

Jadwal tersebut diumumkan Bieber melalui salah satu unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Jumat (24/7/2020) tersebut, diketahui ia akan melakukan tur dari bulan Juni sampai bulan Agustus tahun depan.

1. Berharap Corona Telah Usai

Dalam keterangan unggahan tersebut, Bieber juga mengungkapkan harapannya di tahun 2021 mendatang. Ia berharap keadaan segera membaik dan aman untuk menggelar konser.

"Tanggal tur dunia baru untuk 2021. Menantikan kesempatan untuk berjumpa dengan kalian ketika semuanya aman," tulis Bieber dalam keterangan unggahan tersebut.

2. Tanggapan Penggemar

Hal ini pun disambut gembira oleh para penggemar. Dalam kolom komentar unggahan tersebut, netizen memberikan dukungan untuk Bieber.

Banyak dari mereka yang berharap pandemi berakhir saat tur tersebut dimulai. Meski begitu tak sedikit pula yang menyayangkan tur tersebut, karena negara atau kota tempat mereka tinggal tak ada dalam daftar.