Kabar Duka, Musisi Eben Burgerkill Meninggal Dunia

Wulan Noviarina Anggraini   | Jum'at, 03 September 2021 16:55 WIB
Kabar Duka, Musisi Eben Burgerkill Meninggal Dunia
Eben Burgerkill © instagram.com/ebenbkhc

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari band Burgerkill. Gitaris mereka, Eben meninggal dunia hari ini, Jumat (3/9).

Berita tersebut beredar di kalangan musisi dan sampai di telinga awak media pada sore hari. Lalu kabar itu dibenarkan oleh gitaris Gerald Situmorang yang menyampaikan bela sungkawa lewat akun Twitternya.

"RIP Kang Eben Burgerkill..Turut berduka cita untuk keluarga dan keluarga besar Burgerkill..," tulis Gerald.

Kabar menyebutkan bahwa Eben meninggal dunia akibat serangan jantung yang terjadi secara mendadak. Namun hingga berita ini diturunkan, pihak Burgerkill dan keluarga belum mengeluarkan rilis secara resmi.

1. Masih Posting Instagram

Kabar kepergian Eben Burgerkill terasa sangat mendadak. Hingga 23 jam lalu, ia masih update di Instagram Feed. Eben mengunggah foto kala ia berada di panggung God Bless beberapa hari lalu yang mana ia menjadi salah satu pengisi acara.

Kala God Bless konser 48 tahun mereka berkarya, Eben mendadak jadi presenter. Ia merasa bangga karena bisa menjadi bagian dari panggung megah tersebut.

Selain itu, 15 jam sebelum meninggal dunia Eben juga masih update Insta Story. Ia mengunggah beberapa foto, ada yang bersama teman-temannya dan juga potret dukungan pada sebuah brand.

 

2. Sosok Eben

Selama ini Eben dikenal sebagai salah satu personel Burgerkill yang mengawal band cadas tersebut sejak awal berdiri. Meski penampilannya gahar, namun Eben dikenal sebagai sosok suami dan ayah yang baik.

Ketika di atas panggung, Eben memang terlihat begitu sangar. Namun ia memiliki hati yang baik dan penyayang kepada keluarga dan terutama anak-anaknya.

Eben meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak laki-laki. Selamat jalan Eben, semoga tenang di sisi-Nya.

Reporter:   Mathias Purwanto.