Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kabar Gembira! Isyana Sarasvati 'Lexiconcert Live on Tour' Bali Bisa Ditonton Secara Live Streaming di Vidio

Senin, 18 Juli 2022 12:27 WIB
Kabar Gembira! Isyana Sarasvati 'Lexiconcert Live on Tour' Bali Bisa Ditonton Secara Live Streaming di Vidio
Isyana Sarasvati bakal tutup LEXICONCERT Live On Tour di Bali / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Setelah mengguncang Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya, Isyana Sarasvati akan mengunjungi Bali sebagai kota penutup konser megahnya yang bertajuk Lexiconcert Live on Tour. Nah, ada yang berbeda dan spesial dari konser Isyana nantinya di Bali.

Jika di kota-kota sebelumnya Lexiconcert hanya digelar secara offline, maka konser penutupan di Bali nanti juga akan ditayangkan secara online/streaming secara eksklusif di Vidio. Ini tentunya jadi kabar baik bagi para Isyanation yang lokasinya sedang jauh dari Bali, agar mereka tetap bisa menonton penampilan dari sang idola.

Konser Lexiconcert di Bali akan diselenggarakan pada 22 Juli 2022 mendatang. Buat Isyanation yang pengen nonton live streamingnya, harga tiket nonton dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 49 ribu saja.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Berbeda dengan serangkaian konser sebelumnya, konser 'LEXICONCERT Live on Tour' yang berlokasi di Taman Bhagawan, Bali, akan dilaksanakan secara hybrid. Vidio memfasilitasi agar para penonton dapat menyaksikan Live Concert secara daring, dengan kualitas High Definition untuk menikmati lantunan suara dan lagu-lagu Isyana Sarasvati. Para Isyanation bisa menikmati konser online ini kapanpun dan dimanapun dengan harga terjangkau Rp 49.000, eksklusif hanya di Vidio," ungkap Eva Stephanie Kurnia selaku Senior Vice President Content dari Vidio.

1. Konser untuk Merayakan Album Ketiga

Gambar

LEXICONCERT digelar sebagai perayaan album ketiga Isyana Sarasvati yang berjudul LEXICON. Album ini dirilis pada 2019 dan telah diputar sebanyak lebih dari 30 juta kali secara daring. Walaupun konser ini dikhususkan untuk album LEXICON, Isyana juga akan menyanyikan tembang hits dari album lainnya.

Istimewanya, Isyana juga akan menghadirkan sederet guest star yang namanya sudah tak asing lagi, seperti Idgitaf, Teddy Adhitya, Rendy Pandugo, Raisa, hingga Afgan. Sejumlah musisi yang masih dirahasiakan namanya juga akan memeriahkan konser ini.

2. Syarat & Ketentuan Tiket Online LEXICONCERT di Vidio

Gambar

Tiket online Lexiconcert Live on Tour Isyana Sarasvati di Bali sudah bisa dibeli di aplikasi Vidio mulai 13 Juli hingga 22 Juli 2022. Tiket dijual dengan harga Rp. 49.000. Lexiconcert Bali akan disiarkan melalui live streaming di Vidio pada Jumat, 22 Juli 2022 pukul 18.30 WIB.

Syarat dan Ketentuan:

- Konser Lexiconcert Live on Tour Bali di Vidio hanya bisa disaksikan oleh pengguna yang telah membeli tiket.

- Tiket bisa didapatkan dengan membeli tiket di vidio dengan menekan tombol Dapatkan Tiket pada tautan berikut ini, live streaming Lexiconcert.

- Pengguna wajib melakukan verifikasi email agar e-tiket dapat dikirimkan ke email pengguna

- 1 tiket yang dibeli hanya untuk 1 akun Vidio.

Untuk informasi lebih lengkapnya, KLovers dan Isyanation bisa langsung cek link INI.