Kahitna Luncurkan Album Terbaru

Anton | 20 Januari 2010, 18:45 WIB
Kahitna Luncurkan Album Terbaru
Kapanlagi.com - Lama vakum di panggung musik Indonesia, grup band asal Bandung, Kahitna, kembali meramaikan panggung musik negeri ini. Kehadiran kembali Kahitna di album terbarunya kali ini mengusung musik jazz sebagai dasar musik Kahitna terbaru.

Menurut Yovie, di album yang bertajuk LEBIH DARI SEKEDAR CANTIK, selain unsur jazz yang menghias album teranyarnya ini, pianis Kahitna ini juga memasukkan unsur pop, fusion, etnik dan latin.

"Sekarang konsep musik yang diusung pada album baru menyuarakan dasar jazz, memadukan unsur seperti pop, fusion, etnik, latin," ujar Yovie saat ditemui di Gedung Yamaha, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (20/1).

Sebagai grup band senior yang sudah malang-melintang selama 23 tahun di dunia hiburan. Penampilan Kahitna bukanlah suatu keharusan untuk mengangkat pamor Kahitna kembali. Yovie mengatakan, Kahitna mempertahankan musik dari segi lirik dan jujur tidak mesti harus berkualitas.

"Sebenarnya berkesenian apapun itu bagus bagus aja. Kahitna gayanya seperti ini bukan berarti lebih baik dari lain. Kahitna mempertahankan dari segi lirik dan musik," terang Yovie.

"Kita gak harus yang berkualitas atau bagus, tapi musik yang jujur. Semua yang maju di negeri ini adalah karya-karya yang baik, karena banyak ragamnya dan semakin menjadi smart," pungkasnya.   (kpl/buj/bun)

Editor:  

Anton