Kamu-Kamulah Surgaku, Persembahan Emosional Dhani Untuk Keluarga

Nizar Zulmi | 01 September 2014, 23:21 WIB
Kamu-Kamulah Surgaku, Persembahan Emosional Dhani Untuk Keluarga
Kapanlagi.com - Al Ghazali kini sudah memasuki usia dewasa. Merayakan sweet seventeen-nya di RCTI, Al dan keluarga berikan persembahan istimewa dalam acara yang dikemas secara elegan tersebut.

Membuka konser sekaligus syukuran tersebut, Ahmad Dhani pun berkolaborasi dengan ketiga putranya dalam lagu Kamu-Kamulah Surgaku. Bukan penampilan biasa, Dhani tampak sangat emosional ketika membawakan lagu ini.

Selain menyuguhkan penghayatan yang mendalam, ia juga sempat memeluk putra keduanya, El Rumi yang sedang menggebuk drum. Tampaknya Dhani benar-benar menyanyikan lirik demi lirik untuk keluarga yang menjadi surganya.

Dhani dan ketiga 'surganya' ©KapanLagi.com/Bambang E RosDhani dan ketiga 'surganya' ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Juru kamera juga sempat menyorot ekspresi Mulan Jameela di barisan penonton yang terharu melihat penampilan para jagoannya di atas panggung. Tak salah jika lagu sarat makna ini memiliki arti khusus bagi mereka.

Penampilan Dhani dan Al El Dul menjadi pembuka yang manis dalam acara yang dihadiri tamu-tamu spesial tersebut. Al juga tak ketinggalan membawakan singlenya, Kurayu Bidadari secara live dan terbukti keren.

Selain Al dan keluarga, acara ini turut dimeriahkan oleh Ubay, Dewi Dewi, Nowela, dan sederet artis lainnya. Lalu apa doamu untuk si ganteng yang sedang berbahagia ini?

(kpl/niz)

Editor:  

Nizar Zulmi