Kangen Penampilan Sang Idola, Fans Malah 'Tuntut' Zayn Malik

Girindra Permana Cahya | 01 Juni 2015, 12:35 WIB
Kangen Penampilan Sang Idola, Fans Malah 'Tuntut' Zayn Malik
Kapanlagi.com - Para fans One Direction masih terobsesi melihat Zayn Malik tampil di atas panggung. Terungkap sudah kerinduan fans oleh salah satu tren yang di Twitter.

Hastag #ZaynMalikInManila adalah bukti yang diberikan oleh para fansnya di Filipina. Directioners rindu karena pacar Perrie Edwards ini sudah lama tak tampil di depan fans.

Mereka menyarankan untuk Zayn menggelar konser solo pertamanya di Manila. Dengan antusiasme yang cukup besar ini. Pihak dari Zayn Malik belum memberikan konfirmasi yang pasti.

Zayn Malik dituntut untuk gelar konser solo di Manila ©splashnews.comZayn Malik dituntut untuk gelar konser solo di Manila ©splashnews.com

Beberapa ekspresi yang dicurahkan fans lewat kicauan di Twitter. Seperti, "Aku cinta padamu Zaynnnn. Nada tinggi-mu sangat mengagumkan, kami ingin kau kembali! #ZaynMalikInManila."

Ada juga yang mengungkapkan bahwa tidak masalah kalau dia keluar dari 1D. Fans ini berkicau, "Tidak masalah dengan semua hal yang terjadi Zayn! Kamu melakukan apa yang kamu inginkan! Kami masih mencintaimu dan tetap ingin mendengar suara hebatmu! #ZaynMalikInManila"

Setelah keluar dari boyband yang membesarkan namanya, Zayn memulai untuk menjalani karir seorang diri. Dia juga terlibat dalam album terbaru dari Naugthy Boy, yang mana adalah produser barunya.

(unr/otx)