Kanye West Dicerca, Lily Allen Bakar Umbul-Umbul 'Jahat'

Girindra Permana Cahya | 01 Juli 2015, 23:17 WIB
Kanye West Dicerca, Lily Allen Bakar Umbul-Umbul 'Jahat'
Kapanlagi.com - Kanye West baru saja menjadi bulan-bulanan para penikmat konser Glastonbury. Para penonton banyak yang membawa umbul-umbul yang ditujukan untuk mencerca suami dari Kim Kardhasian tersebut.

Hal ini menarik simpati penyanyi nyentrik, Lily Allen. Dirinya menjadi garda terdepan untuk melindungi Kanye West dari tingkah laku fans nakal ini.

Cewek asal Inggris ini mengambil semua umbul-umbul yang jahati Kanye dan membakarnya. Salah satunya adalah bendera yang bertuliskan F**K Kanye.

Lily Allen bakar umbul-umbul jahat fans ©instagram.com/lilyallenLily Allen bakar umbul-umbul jahat fans ©instagram.com/lilyallen

Lily tidak membakar habis bendera yang dia kumpulkan pada acara musik akbar di Inggris tersebut. Pelantun tembang Somewhere Only We Know ini menyisakan tulisan "Kanye" yang awalnya bertuliskan "F**k Kanye".

Semua momen tersebut terekam pada foto dan video yang diunggah Lily pada akun Instagramnya. Dia menyatakan bahwa "Jangan bilang makanan yang dihidangkan tak enak dalam sebuah acara makan malam. Seperti halnya Kanye yang menjadi headline dalam Glastonbury." ungkapnya.

Dibalik itu semua, pelantun tembang Ballon Air ini pernah menyatakan langsung kekagumannya pada Yeezy. Di sebuah talk show bertajuk Michael McIntyre Chat Show, dirinya mengatakan bahwa sosok Kanye adalah inspirasinya dalam membuat album SHEEZUS.

@kanyewest @sebchew @goodyearsldn @scott_jay @lerneeek @fryars A video posted by Lily Allen (@lilyallen) on Jun 30, 2015 at 3:28pm PDT

(dig/otx)