Kanye West 'Diejek' Freddie Mercury Karena Suara Fals

Natanael Sepaya | 01 Juli 2015, 05:21 WIB
Kanye West 'Diejek' Freddie Mercury Karena Suara Fals
Kapanlagi.com - Akhir minggu lalu publik Inggris harus menerima kalau akhirnya Kanye West harus tampil di Glastonbury Festival. Yap, ini karena sebelumnya banyak yang mengirim petisi pada Kanye West yang menolak dirinya untuk tampil di festival musik itu.

Tapi ketika tiba giliran Kanye West tampil, para penikmat musik di Inggris justru dikagetkan dengan suara suami Kim Kardashian itu. Membawakan lagu Bohemian Rhapsody, suara Kanye West malah terdengar sumbang.

Sontak kejadian itu menjadi viral di dunia maya. Banyak netizen, penikmat musik, sampai publik biasa ikut melontarkan komentar pada Kanye West saat mendengar atau melihat video penampilannya.

Suara sumbang Kanye West tak semegah penampilan panggung dan lagu Bohemian Rhapsody ©YouTubeSuara sumbang Kanye West tak semegah penampilan panggung dan lagu Bohemian Rhapsody ©YouTube

Nah, yang paling baru, ada seseorang yang dengan tekun mengedit video Kanye West itu menjadi sebuah parodi. Dalam video yang berdurasi hampir satu menit itu, tampak vokalis pelantun Bohemian Rhapsody, Freddie Mercury, menertawakan suara Kanye.

Pada video ini, Freddie yang tak tahan menertawakan suara itu langsung menunjukkan aksinya menyanyikan lagu tersebut. Sontak Kanye West hanya bisa duduk melihat kehebatan dan megahnya suara almarhum.

Bohemian Rhapsody sendiri memang dikenal sebagai salah satu lagu tersulit di dunia untuk diaransemen atau sekedar dinyanyikan ulang. Nah, coba kamu tonton dulu deh video parodi tersebut di sini.

(bil/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya