Karen O Pastikan Yeah Yeah Yeahs Sedang Vakum

Adhib Mujaddid | 25 Desember 2014, 18:21 WIB
Karen O Pastikan Yeah Yeah Yeahs Sedang Vakum
Kapanlagi.com - Penggemar unit indie rock garang, Yeah Yeah Yeahs dipastikan harus lebih bersabar untuk menantikan karya baru idolanya. Usai menyelesaikan tur album MOSQUITO, Karen O dan kawan-kawan bakal vakum.

Keputusan ini akhirnya disampaikan oleh Karen O kepada publik lewat Situs NME. Menurut Karen, seluruh personel membutuhkan waktu untuk istirahat dan menemukan mood terbaik sebelum mulai mengerjakan karya baru.

"Kami harus menunggu untuk mendapatkan ransangan. Waktunya harus benar-benar tepat dan kami rela untuk menunggunya," ungkapnya seperti yang diberitakan di NME.

Karen sekaligus memastikan bahwa energi mereka akan berlipat-lipat nantinya usai menjalani masa vakum. Sayangnya, tidak disebutkan durasi cuti band asal New York ini. Namun, diprediksi mereka bakal sudah kembali berkumpul di paruh akhir tahun depan.

Sementara itu, Karen sendiri sebenarnya juga disibukkan dengan proyek solo albumnya, CRUSH SONGS. Album ini sudah dirilis pada September 2014 oleh Cult Records, namun hingga saat ini Karen masih punya beberapa jadwal kegiatan untuk promo album tersebut.

Dalam wawancara dengan NME, tersirat bahwa Karen sebenarnya masih kurang puas dengan segala kemasan album tersebut. Bisa jadi ia bakal segera meramu album solo keduanya. Kita tunggu saja.

(nme/adb)

Editor:  

Adhib Mujaddid