Kata Pujangga, Single Baru Ridho Rhoma Dibuat Dadakan

Renata Angelica  | 18 Oktober 2012, 21:23 WIB
Kata Pujangga, Single Baru Ridho Rhoma Dibuat Dadakan
Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut muda, Ridho Rhoma, sedang sibuk promo single terbarunya yang berjudul Kata Pujangga. Lagu ini merupakan lagu recycle dari penyanyi India yang dibuat versi Indonesianya oleh Rhoma Irama. Selain itu lagu Kata Pujangga merupakan salah satu single dari album terbaru mendatang.

"Ya lagi sibuk promo single Kata Pujangga yang merupakan single pertama dari album kelima yang sedang digarap. Lagu ini original song-nya dari India lalu Papa bikin versi Indonesianya," kata Ridho saat berkunjung ke kantor redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (18/10) siang.

Ridho mengakui, single ini dibuat secara dadakan. Kata Pujangga dibuat memang untuk memenuhi permintaan penggemar.

"Bisa dibilang dadakan karena sebenarnya saya sedang menyiapkan lagu untuk album kelima. Tapi karena request dari fans dan kami liat track download-nya tinggi untuk lagu ini, jadi kami sepakat memasukkan lagu ini di album kelima," jelas Ridho.

Album kelima Ridho sendiri terpaksa harus ditunda selama promo single terbarunya ini dan berbagai kesibukan lain. Namun, ia menargetkan pertengahan tahun depan albumnya akan rilis.

"Kita lihat saja nanti, sekarang promo single dulu dan saya juga masih sibuk kuliah. Tapi, insya Allah pertengahan tahun depan udah bisa rilis," tandas Ridho. (kpl/pur/rea/faj)

Reporter:  

Mathias Purwanto.

 
Join Kapanlagi.com
↑