Katy Perry Akan Rilis Video Game Sirkus di Hari Perilisan Album 'SMILE'

Editor KapanLagi.com | 28 Agustus 2020, 04:55 WIB
Katy Perry Akan Rilis Video Game Sirkus di Hari Perilisan Album 'SMILE'

Kapanlagi.com - Katy Perry punya dua kejutan khusus untuk para penggemarnya, KatyCats pada hari Jumat (28 Agustus). Dua kejutan tersebut bukanlah tentang bayinya melainkan tentang album SMILE nya dan perilisan video game baru tentang sirkus yang terinspirasi dari SMILE

Untuk kalian yang mengingat video game yang dimainkan Katy Perry dalam video album nya, SMILE, Perry membuktikan bahwa ia sangat menikmatinya. Video game yang dihadirkan oleh Alienware ini merekrut pemain untuk membantu mengubah karakter sirkus Strong Man, Frog Prince dan Wolf Boy yang mengerutkan kening dan menemukan senyuman mereka lagi. Pemain juga dapat mengalami berbagai permainan karnaval yang ditampilkan dari visual resmi SMILE, termasuk angkat beban, lempar pisau, dan tarian badut.

"Coba tebak? Bukan hanya #SMILE yang akan dirilis pada hari Jumat #KatysQuest akan tersedia pada 28/8 di http://Alienware.com/Smile Bantu saya menemukan senyum saya (& berbagi senyum dengan @MusiCares dan @ ExtraLife4Kids) selagi kamu mendengarkan album baru! " Ia mengumumkan di Twitter kemarin (25 Agustus).

Bintang pop itu menandai MusiCares dan Extra Life sehingga penggemar dapat mendukung komunitas musik untuk bangkit kembali selama pandemi COVID-19 serta anak-anak yang sakit dan terluka di Children's Miracle Network Hospitals.

Tonton trailer video game resmi untuk "Katy's Quest" di bawah ini:

Penulis: Zakiatul Mufaricha

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com