Katy Perry Bakal Tampil di Malam Puncak Grammy Awards 2017

Girindra Permana Cahya | 07 Februari 2017, 12:22 WIB
Katy Perry Bakal Tampil di Malam Puncak Grammy Awards 2017

Kapanlagi.com - Acara puncak Grammy Awards 2017 tinggal menghitung hari saja. Dipastikan acara ini akan meriah dengan penampilan para musisi-musisi kaliber dunia yang akan manggung di sela-sela acara penganugerahan.

THe Recording Academy, badan yang mengatur jalannya Grammy Awards, baru saja merilis nama performer baru di malam ceremonial. Ia adalah penyanyi pop cantik, Katy Perry.

Katy Perry akan tampil di Grammy Awards 2017 © FameflynetKaty Perry akan tampil di Grammy Awards 2017 © Fameflynet

Kedatangan Katy Perry di Grammy Awards 2017 sebagai penampil juga dikonfirmasi lewat sebuah kicauannya di Twitter. Pembuat hits Roar ini me-retweet kicauan Recording Academy di Twitter.

Sumber Billboard mengatakan bahwa Katy Perry akan merilis lagu baru pada Jumat ini (10/2) lagu barunya yang berjudul Chained to the Rhytm. Dikabarkan dalam lagu tersebut Katy akan berduet dengan Skip Marley.

Tentunya jika hal tersebut benar-benar terjadi bukan tidak mungkin nantinya Katy akan menampilkan lagu tersebut secara langsung di Grammy Awards yang dihelat pada Minggu malam waktu setempat. Well, we'll see then.

By the way, Katy Perry akan bergabung dengan nama-nama performer yang telah dirilis oleh Recording Academy sebelumnya. Musisi-musisi yang telah dirilis antara lain adalah Beyonce, The Weeknd, Daft Punk, Adele, John Legend, MEtallica, Carrie Underwood, Bruno Mars, Keith Urban, John Legend, Anderson .Paak, A Tribe Called Quest dan masih banyak lagi.

(bil/otx)

Editor:   Girindra Permana Cahya