Katy Perry Tunda Tanggal Rilis Album Terbarunya Bertajuk 'SMILE'

Editor KapanLagi.com | 03 Agustus 2020, 13:00 WIB
Katy Perry Tunda Tanggal Rilis Album Terbarunya Bertajuk 'SMILE'

Kapanlagi.com - Setelah Katy Perry umumkan album barunya bertajuk SMILE akan rilis pada 14 Agustus 2020, kini penyanyi Internasional ini terpaksa sampaikan kabar buruk untuk fans nya bahwa perilisian tersebut ditunda dua minggu sampai tanggal 28 Agustus 2020.

Penyanyi yang sedang hamil anak pertamanya dengan tunangannya, Orlando Bloom ini menyalahkan penundaan produksi yang tidak dapat dihindari. Ia membuat unggahan di akun twitternya yang mengatakan “Yah. Aku tidak suka untuk menyampaikan kabar buruk secara langsung seperti ini, tetapi jika ada yang bisa kupelajari dari tahun 2020, hal tersebut adalah jangan terlalu terpaku pada rencana dan jadilah fleksibel.”

"Karena adanya penundaan produksi yang tidak bisa dihindarkan, albumku SMILE sekarang akan dirilis (dua) minggu kemudian pada 28 Agustus."

(Foto: Unggahan Katy Parry. Kredit: Twitter/Katy Perry)(Foto: Unggahan Katy Parry. Kredit: Twitter/Katy Perry)

Katy Perry membagikan beritanya dilengkapi dengan unggahan foto-fotonya yang ditimpuk kue pai di bagian wajah, seperti yang terlihat di unggahan twitternya. Sampul album SMILE sendiri menampilkan Katy Perry dengan riasan badut.

Ia juga mengumumkan seri baru yang disebut Smile Sundays akan berlangsung setiap minggu sampai albumnya dirilis atau sampai ia melahirkan. Seri tersebut dibuat sebagai penebus kekecewaan para fans nya akibat tertundanya perilisan album SMILE.

Penyanyi 35 tahun ini mengatakan seri Smile Sundays akan menampilkan siaran langsungnya selama 30 menit atau lebih untuk membahas album barunya SMILE dan juga obrolan-obloran menarik lainnya. "Terima kasih sudah menjadi fleksibel dalam waktu seperti ini. Kalian luar biasa, sungguh, tapi aku berharap kesabaran kalian akan senilai dengan apa yang kalian dapat saat penantian itu berakhir!" tambahnya.

Penulis: Zakiatul Mufaricha

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com