Kebimbangan Tentang Vocalis Baru Naff Band

Erlin | 01 Juli 2004, 10:13 WIB
Kapanlagi.com - Kabar bergabungnya Hendra, vokalis Bintang 5 Band, sebagai vokalis Naff, ternyata mendapat tanggapan dari banyak pihak, selain dari personil Naff sendiri tentunya. Banyak musisi senior yang menganggap ajakan itu terlalu cepat, meski itu artinya Bintang 5 berhasil meyakinkan orang kalau mereka punya potensi.

"Kalau benar, rasanya terlalu cepat. Soalnya, Bintang 5 sendiri masih belum teruji dengan maksimal," jelas Bongky, pentolan BIP

Pendapat Pongky senada dengan personil Bintang 5 lainya. Menurut Yadi, Iskak, Ade dan Eka, secara pribadi mereka bangga dengan tawaran itu, "Tapi secara grup, kami rasa akan jadi halangan kami untuk melangkah. Karena kami kan masih terhitung pendatang baru," jelas Yadi yang diiyakan oleh personil lain.

Bagaimana dengan personil Naff sendiri? Ada yang mengaku baru tahu ada berita seperti itu. "Wah, bener mas, saya baru tahu nih," kilah Odheu, basisnya yang berambut kriwil itu. Menurut Odheu, Naff memang sedang tidak banyak kegiatan, tapi secara individu mereka masih cukup padat aktivitas. "Seperti saya misalnya, sibuk menjadi disain grafis juga," celoteh cowok yang punya distro di Bandung ini.

Ady, vokalis yang dikabarkan akan diganti oleh Hendra, sampai saat ini malah belum bisa dikontak. Tapi menurut Odheu, kabar itu memang sempat didengarnya beberapa waktu lalu, tapi tidak dianggapnya serius. Bicara soal Naff, Odheu malah bercerita kalau band-nya ini mendapat tawaran untuk menggelar konser di Batam dan Tanjung Pinang, 17-18 Juli 2004 mendatang. "Kalau tidak salah bareng Anda Bunga," imbuhnya. (tbg/erl)

Editor:  

Erlin