Kejanggalan Konser, Tina Davis Bukan Lagi Manager Chris Brown

Ahmat Effendi | 27 Juli 2013, 06:41 WIB
Kejanggalan Konser, Tina Davis Bukan Lagi Manager Chris Brown
Kapanlagi.com - Chris Brown pernah mem-posting di Twitternya bahwa tidak akan melakukan konser di Jakarta. Namun beberapa jam kemudian, tweet tersebut dihapus.

Tak lama berselang, keluar siaran pers yang diedarkan Chris Brown's Management Publik Relations Representative in Indonesia ke Image Dynamics, yang dipimpin Harry Tumengkol yang berbunyi.

Terjadi berbagai kejanggalan mengenai konser Chris Brown di Indonesia. ©posh24.comTerjadi berbagai kejanggalan mengenai konser Chris Brown di Indonesia. ©posh24.com

 

10 Foto Mesra Orang Yang Tak Saling Kenal, Siapa Sangka?
10 Seni Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan
10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia
10 Bintang K-Pop Dengan Teddy Bear Raksasa Menggemaskan
10 Idol Cewek K-Pop Ulzzang Yang Super Cantik

"Kami menyadari bahwa ada jutaan fans Chris Brown di Asia dan antusiasme yang sangat tinggi akan penampilannya. Kami melakukan berbagai upaya agar kami dapat membawanya ke Asia, terutama Jakarta di tahun ini. Sementara ini, bagi para fans dan media untuk tetap memantau informasi terkini melalui situs dan twitter resmi Chris Brown," ucap Tina Davis, manager Chris Brown.

Yang membingungkan, Tina Davis yang disebut-sebut merupakan manager Chris Brown rupanya sudah dipecat setahun yang lalu dan digantikan oleh Bu Thiam, adik Akon.

Selain itu Tina Davis mengakui sendiri melalui akun twitternya @gotyabackmgmt dan menuliskan bahwa dia bukan lagi sebagai booking agent Chris Brown.

"@gotyabackmgmtwho do we speak with regarding Chris brown booking? Roger Johnson 252-327-6634” not me!," tulisnya.

Sayangnya hingga kini pihak promotor masih belum memberikan pernyataan karena masih ingin berkonsentrasi untuk menyelesaikan masalah ini. "Apapun hasilnya, yang pasti kami akan memberi pernyataan resmi," kata sebuah sumber mewakili promotor. (kpl/aal/sjw)

Reporter:  

Sahal Fadhli