Kejutan, Ariana Grande Rilis Vinyl!

Dhefa Mauren Roos Mary | Kamis, 03 Januari 2019 17:54 WIB
Kejutan, Ariana Grande Rilis Vinyl!

Kapanlagi.com - Dunia musik dunia belum lama ini diguncang oleh salah satu karya terbaru Ariana Grande. Apalagi kalau bukan lagu Thank U, Next. Lagu soal self love pasca putus cinta yang ia terinspirasi dari lika-liku kisah cinta pribadinya.

Sejak dirilis 8 minggu yang lalu lagu ini memang fenomenal dan dicintai oleh para pendengarnya dimana pun berada. Bahkan lagu ini berhasil tercatat sebagai jawara selama 7 minggu berturut-turut via Billboard Chart, mengalahkan lagu All I Want for Christmas Is You milik diva Mariah Carey yang harus puas duduk di nomor 3.

Dan hari ini Ari membuat kejutan via Instagram pribadinya. Apa sih kejutannya? Ini dia kejutannya!

1 dari 2 halaman

1. Ariana Rilis Vinyl 7"

Ariana Rilis Vinyl 7' Tampilan rilisan vinyl Ariana (Credit: instagram.com/arianagrande)
Wanita yang akrab disapa Ari  ini baru saja merilis sebuah vinyl berukuran 7" dan digital single terbarunya. Isinya adalah 2 single terbaru Ari, Thank U, Next dan Imagine. Terbayang kan sebahagia apa fans Ari di seluruh dunia?

Pada unggahannya ini Ari juga memberikan link pada kolom bio. Jadi buat kalian yang ingin memiliki rilisannya ini kalian bisa langsung klik di bio tersebut. Atau jika ingin lebih mudah, klik DI SINI!

2 dari 2 halaman

2. Soal Rilisan 7" Ariana

Masih soal rilisannya ini ada kabar yang wajib banget buat kalian baca ya para Arianators. Pertama, soal harga rilisan ini. Untuk mendapatkan rilisan ini kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar $8 atau setara dengan 115 ribu 
Rupiah.

Kedua, rilisan ini hanya terbatas untuk dimiliki oleh kalian yang ada di Amerika Serikat. Jadi buat Arianators yang ada di luar Amerika Serikat belum bisa memiliki rilisan ini ya.

Ketiga, untuk memiliki rilisan ini kalian harus bersabar. Pasalnya rilisan Ariana ini bersifat PO alias pre-order. Jadi kalian baru akan menerima pesanan kalian dalam 8 - 10 minggu.

(kpl/ren)


↑