Kejutan di Konser Graduation, Shania Tunjuk Beby Jadi Kapten Baru JKT48

Sora Soraya   | Kamis, 02 Mei 2019 15:22 WIB
Kejutan di Konser Graduation, Shania Tunjuk Beby Jadi Kapten Baru JKT48
Beby - Shania JKT48 © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Ada kejutan dalam konser kelulusan Shania Junianatha yang dilakukan setelah sesi kedua konser Request Hour 2019 Sabtu (27/4) lalu. Beby Chaesara Anadila (Beby) member generasi I dari team KIII ditunjuk sebagai kapten baru JKT48 untuk menggantikan Shania.

Usai membawakan lagu Namida no Sei Janai, tiba-tiba Shania berkata, "Tugas aku sebagai kapten JKT48 telah selesai. Tugas ini selanjutnya akan aku percayakan kepada..." Ia pun melemparkan pandangannya ke Beby yang berdiri persis di sebelah kanannya.

Tentu saja pengumuman ini langsung disambut riuh suara dari fans. Menurut Shania, memang layak menjadi kapten mengingat resume-nya sebagai member JKT48 generasi pertama, bolak-balik masuk Senbatsu, baik Sosenkyo atau dari manajemen, dan telah banyak makan asam-garam dunia Idol.

"Sebenarnya semua bisa lihat ya, dari aku, dari staff-nya, dari fansnya juga. Jadi kita tahu semua tahu siapa yang terbaik untuk menjadi kapten JKT48. Beby kan dari generasi satu juga, tahu 48 grup juga rumayan dalam," papar Shania.

(kpl/djo/sry)

Halaman Selanjutnya Akan Rilis Single Original

Halaman

Reporter:   Djoko

Topik Terkait

Christie's Seribu Kali Cinta the Series