Kejutan Tahun 2017, Suicide Silence Siap Rilis Album Baru

Risang Sudrajad | 30 Desember 2016, 20:22 WIB
Kejutan Tahun 2017, Suicide Silence Siap Rilis Album Baru

Kapanlagi.com - Kepergian Mitch Lucker memang sempat menjadi pukulan telak buat Suicide Silence. Alhasil, band asal Amerika itu pun akhirnya harus memutar otak dengan mencari frontman baru untuk mengisi posisi vokalis. Eddie Hermida dari All Shall Perish lah yang menjadi pilihan mereka.

Suicide Silence dengan formasi baru ini pun sudah melahirkan satu album di tahun 2014 lalu yang berjudul YOU CAN'T STOP ME. Selang dua tahun, band yang mengusung genre deathcore tersebut kini sudah mulai bersiap untuk merilis album baru tahun depan.

Album yang rencananya diberi judul SUICIDE SILENCE itu akan dirilis pada tanggal 24 Februari 2017 mendatang. Cukup menarik membahas album kelima Suicide Silence ini karena diproduseri oleh Ross Robinson serta dimixing oleh Joe Barresi.

Suicide Silence siap rilis album baru tahun depan © FacebookSuicide Silence siap rilis album baru tahun depan © Facebook

Mark Heylmun, gitaris Suicide Silence bahkan sudah mewanti-wanti para metalhead agar siap dengan kejutan yang akan diberikan di album kelima ini. Setidaknya sembilan lagu sudah masuk ke dalam tracklist album terbaru ini.

"Album ini akan benar-benar mengubah segala yang akan ataupun sudah kamu pikirkan, atau bahkan yang akan kamu rasakan tentang Suicide Silence," ujarnya.

Inilah sembilan lagu yang menjadi tracklist album SUICIDE SILENCE. Check this out!

01. Doris
02. Silence
03. Listen
04. Dying in a Red Room
05. Hold Me Up, Hold Me Down
06. Run
07. The Zero
08. Conformity
09. Don't Be Careful, You Might Hurt Yourself

(lou/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad