Kelly Calrkson 'Hadirkan' Miley Cyrus, Fans Berteriak Histeris

Risang Sudrajad | 01 Agustus 2015, 13:22 WIB
Kelly Calrkson 'Hadirkan' Miley Cyrus, Fans Berteriak Histeris
Kapanlagi.com - Kelly Calrkson benar-benar tahu bagaimana cara memanjakan para penggemar setianya. Berbagai kejutan tak henti-hentinya dibuat demi membuat para fans histeris.

Dalam konser terbarunya pun, Kelly Clarkson kembali membuat sebuah kejutan untuk para penggemarnya. Kali ini, dia menghadirkan sosok Miley Cyrus di konser Piece by Piece concert di Indianapolis.

Bukan mendatangkan Miley Cyrus secara langsung, pelantun lagu Stronger itu ternyata membawakan sebuah lagu dari si host MTV VMA 2015 tersebut. Lagu Wrecking Ball yang dibawakannya dalam kesempatan tersebut.

Kelly Clarkson @foto: Splashnews.comKelly Clarkson @foto: Splashnews.com

Lagu ini dibawakan dengan iringan musik akustik yang manis. Para fans pun sukses berteriak histeris dan bernyanyi bareng dalam kesempatan tersebut.

Ini bukanlah kali pertama Kelly Clarkson membawakan lagu milik penyanyi dunia lain. Dalam beberapa kesempatan lain, penyanyi berambut panjang itu juga menyanyikan hits lain seperti Blank Space milik Taylor Swift dan Jealous dari Nick Jonas.

Wah, kira-kira kejutan apa lagi ya yang akan dibuatnya dalam konser-konser lain? Top banget deh pokoknya Kelly Clarkson, nggak pernah kehabisan ide dalam membuat sebuah kejutan baru.

(abc/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad