Kelly Clarkson Bakal Nge-Rock Gratis

Yunita Rachmawati | 02 September 2009, 17:35 WIB
Kelly Clarkson Bakal Nge-Rock Gratis

Kapanlagi.com - Tak mau berhenti berkarya, Kelly Clarkson bakal tampil lagi menghibur penggemarnya di Hollywood & Highland. Bahkan untuk konser kali ini sama sekali tidak dipatok biaya tiket alias gratis, pada 14 September di Los Angeles, lapor Access Hollywood secara eksklusif.

Konser tersebut merupakan penutupan tur konser Samsung AT&T Summer Krush dan diperkirakan bakal dipenuhi oleh 5.000 penggemar, sesuai kapasitas Hollywood & Highland sendiri.

Pada tahun lalu, yang menutup acara serupa adalah diva rewel Mariah Carey. Pastinya waktu itu penonton terbilang penuh sesak. Dan selain Mariah, beberapa musisi yang juga pernah meramaikan tur Samsung AT&T Summer Krush termasuk Gavin Rosdale, Good Charlotte, LeAnn Rimes, Nelly, Smashing Pumpkins, Nas, Ludacris, Plain White T's, The Bravery, Kinky, Big & Rich, dan The All American Rejects.

Sementara itu, untuk konser yang bakal diisi Kelly akan disiarkan langsung di acara JIMMY KIMMEL LIVE di BBC. Dan bagi para penggemar yang sudah tidak sabar lagi, bisa mendaftarkan diri ke website resmi Samsung untuk mengonfirmasikan tiket gratis. (omg/boo)

Editor:   Yunita Rachmawati