Keluar Dari Zona Nyaman, Marion Jola Rilis 'Pergi Menjauh'

Guntur Merdekawan | 22 Februari 2019, 06:15 WIB
Keluar Dari Zona Nyaman, Marion Jola Rilis 'Pergi Menjauh'

Kapanlagi.com - Selepas dari Indonesian Idol, karir Marion Jola begitu bersinar di industri musik Tanah Air. 2 single awalan yang dirilisnya di tahun 2018 silam, Jangan dan So In Love sukses merebut hati para pecinta musik. Konsistensi Lala pun berlanjut di mana kali ini, Ia kembali mengenalkan satu lagi karya ciamik yang bertajuk Pergi Menjauh di bawah label Universal Music Indonesia.

Seperti sebelumnya, Laleilmanino kembali dipercaya sebagai produser, arranger dan juga composer dari Pergi Menjauh. Asing dengan nama itu? Grup tersebut proyek gabungan yang terdiri dari musisi-musisi kondang loh, yakni Nino RAN, Ilman dan Lale Maliq & D'Essentials.

Jika di dua lagu sebelumnya Lala lebih mengedepankan warna musik RnB yang groovy, kali ini Ia mencoba untuk bermain di genre pop yang temponya lebih pelan. Namun tentunya, suara khas seksi dan menggoda tetap jadi senjata utama Lala di lagu ini.

Single anyar Marion Jola © Dokumentasi PribadiSingle anyar Marion Jola © Dokumentasi Pribadi

Dari segi lirik, Laleilmanino tetap mengusung tema cinta yang memang lebih bersahabat untuk para pecinta musik Tanah Air. Pergi Menjauh berkisah tentang seseorang yang mengharapkan cinta dari seseorang, meski tahu jika mereka tak akan bisa bersama.

Lewat single terbarunya ini, Lala mencoba keluar dari zona nyaman untuk menegaskan kualitas suara yang dimilikinya. Tentu saja ada pertaruhan yang dilakukan di sana. Namun peraih penghargaan 'Pendatang Baru Terbaik'di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 itu optimis jika lagu barunya ini bisa menyentuh hati para penggemar.

Seperti diketahui, kesuksesan Lala tak hanya berkutat di dalam negeri saja. Akhir tahun lalu, Ia menyabet penghargaan 'Best New Artist' di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Dongdaemun Design Plaza, Seoul. Bahkan kala itu, Lala juga tampil di atas panggung membawakan single hits debut-nya, Jangan.

(kpl/far/gtr)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi