Kapanlagi.com - Meli Nuryani berhasil keluar sebagai juara pertama di Liga Dangdut Indonesia 2020. Setelah kemanangannya, gadis cantik berusia 16 tahun ini pun akhirnya telah merilis single perdananya bertajuk Hikmah karya musisi dangdut ternama, Hendro Saky.

Saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, (27/10) Selasa sore Meli pun menceritakan kisah dari single pertamanya ini. Sesuai penuturannya, lagu Hikmah ini menceritakan sepasang kekasih yang membangun bisnis bersama lalu dari hal tersebut muncullah berbagai masalah karena perbedaan pendapat sehingga keduanya harus berpisah.

"Single ini menceritakan seorang lelaki dan perempuan pacaran, mereka berdua berencana untuk berbisnis bareng, dan pada akhirnya mereka buat bisnis kopi bareng. Tapi di tengah bisnis mereka sering ada pro dan kontra, sering kayak ada masalah," ungkap Meli LIDA.

"Karena judul lagunya 'Hikmah', akhirnya setelah mereka sudah pisah, biarpun masih sering ketemu tapi tidak saling tegur, ketemu ya lewat-lewat aja, kalau ngeliatin dari jarak jauh, akhirnya itu ada hikmahnya. Jadi ketemu salah satu cowok yang mengobati hati si cewek itu," lanjutnya.

(kpl/irf/lmp)