Kembali Ramaikan Industri Musik, The Winner Gandeng Doddy Katamsi di Single Baru

Gogor Subyakto | Sabtu, 24 Agustus 2019 21:04 WIB
Kembali Ramaikan Industri Musik, The Winner Gandeng Doddy Katamsi di Single Baru

Kapanlagi.com - Di pertengahan tahun 2019, grup musik yang mengusung aliran rock, The Winner kembali meramaikan industri musik Indonesia. Sebagai senjata untuk mengarungi industri musik, mereka merilis single berjudul Kau Luar Biasa.

The Winner pun menggandeng penyanyi rock legenda Indonesia Doddy Katamsi dalam proses penciptaan lagu Kau Luar Biasa. Menurut drummer sekaligus pentolan The Winner, Posan Tobing, sosok Doddy merupakan salah satu penyanyi yang memiliki karakter suara yang dapat beradaptasi dengan jaman.

"Lagu yang judulnya Kau Luar Bisa ini kami ciptakan sama Doddy Katamsi. Pada waktu itu aku sengaja undang beliau untuk jamming di studio. Menurut aku beliau notasi vokalnya mengikuti zaman," ungkap Posan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Makna 'Kau Luar Biasa'

Masih membawakan nuansa percintaan, lagu Kau Luar Biasa menceritakan tentang sepasang kekasih. Di mana salah satunya sangat membanggakan pasangannya.

"Lagu itu menceritakan tentang sepasang kekasih yang membanggakan kekasihnya," lanjut Posan.

"Jadi orang yang punya luka lama, kemudian datang orang yang bisa menyembuhkan luka itu. Dan dia bisa bersyukur bisa kehadiran orang baru ini," timpal Yaya Fara, sang vokalis menjelaskan.

2 dari 2 halaman

2. Formasi Baru

Formasi Baru © KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Di bawah naungan GP Records, The Winner optimis dengan single barunya ini. Dengan formasi baru, The Winner yakin akan memiliki ciri khas yang membedakan dengan band rock lain.

"Kalau warna musik kami akan rock, ini kan formasi bukan yang lama, musik kita rock, tapi notasinya tetep Indonesia. Ini bisa dibuktikan dengan rock yang never die itu bener," tandas Posan.

(kpl/pur/ssm)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

TOPIK TERKAIT
 
↑