Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kembali Sapa Penggemar dengan Lagu-Lagu Hits Legendaris, Potret Meriahkan Pembukaan Uraa

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 12 September 2022 15:27 WIB
Kembali Sapa Penggemar dengan Lagu-Lagu Hits Legendaris, Potret Meriahkan Pembukaan Uraa
Good Night Band dan Potret kembali sapa penggemar (Credit: Indonightclub)

Kapanlagi.com - Geliat ekonomi Tanah Air kembali marak pasca sempat tersungkur selama pandemi. Salah satu yang turut meramaikan perekonomian di dunia kuliner adalah Uraa Kitchen & Bar. Pembukaannya digelar meriah pada Jumat (9/9) lalu.

Tidak tanggung tanggung, Uraa menghadirkan deretan pengisi acara yang berkualitas, yaitu Good Night Band dan grup legenda musik Indonesia, Potret. Selain band, juga ada trio DJ Misty Fox (Misslee, Yoren, Nathalie), DJ Ska Leona dan MC Suga.

Acara mulai dipanaskan oleh Good Night Band yang tampil membawakan lagu lagu hits lokal dan manca negara. Usai Good Night Band, giliran sebuah grup legenda Indonesia tampil ke atas pentas, yaitu Potret.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Band yang dibentuk pada tahun 1995, beranggotakan Aksan Sjuman, Anto Hoed, Nikita Dompas, Melly Goeslaw, dan Mery Kasiman. Selain mereka berlima, terdapat dua pemain tambahan untuk memperkuat performa mereka pada malam tersebut.

1. Bawakan Sejumlah Single Hits

Gambar

Bagian depan panggung pun langsung dipenuhi oleh para tamu untuk bisa menyaksikan mereka dari dekat dan turut bernyanyi bersama. Melly sang vokalis, masih sangat terlihat prima dalam mengolah vokalnya, ditambah aksi apik dari para personil lain.

Beberapa lagu hitsnya pun dimainkan, seperti Ingin Dicium, Musim Putus, Usia 17, Galih dan Ratna, Bagaikan Langit, Salah, Mak Comblang, Anak Sekolah, dan tidak ketinggalan lagu Bunda berhasil membius penonton.

2. Tiga Disc Jockey Wanita

Setelah penampilan Potret, sesi Party Time pun tiba. Puncak acara dimeriahkan oleh tiga Disc Jockey wanita yang tergabung dalam Misty Fox. Mereka adalah Misslee, Yoren dan Nathalie Adelia, yang merupakan DJ dengan segudang pengalaman tampil di banyak Dance Floor di Indonesia dan tergabung dalam manajemen DJ top Jakarta.

Selain sajikan berbagai hiburan menarik, Uraa Kitchen & Bar juga memperkenalkan konsep mereka. Ya, tempat ini menawarkan konsep makanan otentik, dengan tema Asian-Western Fusion dan memiliki Conventional Kitchen Interior berukuran sedang.

Konsep interiornya bercorak Modern Industrial dan kombinasi ornamen kayu Scandinavian, serta menampilkan spot yang sangat instagrammable dan ikonik.

Reporter:   Sahal Fadhli