Kental Dengan Nuansa Trance Dub, Shaggydog Lepas Video Lirik Baru

Risang Sudrajad | 09 Desember 2016, 20:50 WIB
Kental Dengan Nuansa Trance Dub, Shaggydog Lepas Video Lirik Baru

Kapanlagi.com - Shaggydog terus memberikan kejutan buat para penikmat musik Indonesia. Band yang digawangi oleh Heru cs itu baru saja merilis video lirik untuk single mereka yang berjudul Rock Da Mic pada tanggal 8 Desember kemarin.

Irama rancak musik reggae, nuansa trance dub yang dipadukan dengan melodi Rock serta aliran rima ragga (rap Jamaika) menjadi suguhan di karya ini. Kerennya lagi, Danar 'Souljah' Pramesti kembali didapuk  sebagai backing vocal.

Ada satu alasan di balik lirik Bahasa Inggris dalam lagu Rock Da Mic. Semua itu merupakan salah satu misi Shaggydog yang ingin menajamkan kuku di pasar internasional setelah beberapa tour ke negara lain.

Shaggydog rilis video lirik baru © ShaggydogShaggydog rilis video lirik baru © Shaggydog

Begitu juga dengan proses mixing dan mixing dan mastering yang dikerjakan oleh Andy Walter (U2, Coldplay, Radiohead, The Cure) di Abbey Road Studio, London. Video liriknya sendiri digarap oleh Lepaskendali Labs yang dikemas manis dalam menggambarkan isi lagu.

Selanjutnya, Shaggydog rencananya juga bakalan menggelar konser Putra Nusantara yang akan digelar sebentar lagi. Konser ini tentunya sudah sangat dinantikan oleh para Doggies (sebutan fans Shaggydog) di seluruh Tanah Air.

Penasaran kan seperti apa video lirik terbaru dari Shaggydog yang berjudul Rock Da Mic? Langsung aja intip bareng-bareng yuk di video bawah ini. Jangan lupa beri komentar kalian juga ya!

(kpl/abl)

Editor:   Risang Sudrajad