Keren, Nidji Ngamen di BBC Inggris!

Trian Sulaiman | 10 September 2014, 02:00 WIB
Keren, Nidji Ngamen di BBC Inggris!
Kapanlagi.com - Nidji sekarang sedang berada di Inggris. Band yang sangat terinspirasi musik Britpop ini untuk kedua kalinya menginjak tanah Ratu Elizabeth.

Jika sebelumnya mereka mengunjungi Old Trafford, markas si Setan Merah Manchester United, kali ini giliran BBC lah tujuan Nidji. Dalam London Trip ini, Nidji menyempatkan diri untuk on air di radio yang terkenal dengan program musik BBC 1 John Peel Session dan sekarang diteruskan oleh Zane Lowe tersebut.

Lewat foto Instagram yang dibagikan oleh Giring, nampak Nidji sedang membawakan sebuah lagu. Aksi mengamen seperti ini mungkin sudah biasa dijalani saat tur radio di Indonesia, tapi di BBC Inggris? Jelas jadi pengalaman luar biasa.

Nidji tak mengungkapkan lagu apa yang sedang dinyanyikannya kepada seluruh rakyat Inggris tersebut. Namun yang pasti, mereka juga pasti mempromosikan lagu-lagu berbahasa Inggris catchy ciptaan Giring dkk, seperti Heaven, Shadows, Hold Up dan Liberty & Victory yang jadi theme song klub Manchester United.

Agenda Nidji di Inggris memang full untuk bersenang-senang. Tak menutup kemungkinan, mereka juga bakal nonton konser band favoritnya di London. Kira-kira nonton siapa ya? Kita tunggu saja.

(kpl/trn)

Editor:  

Trian Sulaiman