Kerispatih Beri Kejutan di Ultah Fans Club

Erlin | 23 November 2008, 14:14 WIB
Kapanlagi.com - Ulang tahun fans club Kerispatih jadi acara istimewa. Pasalnya para Mahapahit berkumpul di satu tempat untuk merayakan ulang tahun bersama personil grup ini. Grup yang digawangi Badai, Anton, Sammy, Arief dan Andika ini memberikan kejutan dengan menghadiri ultah fans club di Papa Rons Jl Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan Sabtu malam (22/11).

Merayakan ulang tahun ketiga, Kerispatih mengundang para penggemar untuk ikut gabung. Dan acara ini jadi istimewa. "Ini acara ulang tahun fans kita. Mereka dateng dari Surabaya, Jogja dan Ambon. Inilah yang membuat kita jadi sangat berharga. Ini adalah ulang tahun ketiga untuk Mahapatih. Mereka nggak tahu kita kasih surprise. Kita tadi dateng dengan membawa kue," ungkap Sammy.

Bagi Kerispatih, para penggemar adalah teman mereka jadi tak heran ulang tahun fans club ini dijadikan saat yang istimewa. "Mereka adalah teman kita. Biasanya band dan identik kalau udah di atas lupa ama fansnya. Tapi kita sebisa mungkin selalu mendukung kalau mereka ada acara. Kita nggak mau ada jurang pemisah," ungkap Badai.

"Kita sangat senang karena pada awalnya lagu-lagu kita hanya dinikmati oleh perempuan saja. Tapi untuk selanjutnya banyak orang yang bertato pun suka sama lagu Kerispatih. Pokoknya kita selalu menghormati mereka. Khusus untuk album ketiga mereka, kita suruh untuk memilih hits singlenya. Judulnya tak lekang oleh waktu. Dan itu juga nama album yang ketiga," ujar Badai(kpl/ant/erl)

Editor:  

Erlin