Kerjakan Album Baru Tahun Ini, WSATCC Siap Beri Kejutan

Girindra Permana Cahya | 25 Februari 2017, 16:22 WIB
Kerjakan Album Baru Tahun Ini, WSATCC Siap Beri Kejutan

Kapanlagi.com - Punya jadwal manggung yang cukup padat tak membuat grup musik White Shoes and The Couples Company mengesampingkan penggarapan album baru. Album yang dimaksud diperkirakan akan rilis pada akhir tahun 2017 nanti. 

"(Album) Mungkin akhir tahun kali ya. Kalau sekarang masih padat jadwalnya. Sekarang kita baru buka studio Vakansi, kita sekarang lagi kerjain program di situ," kata Ale, gitaris White Shoes and The Couples Company saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017).

Sang gitaris, Saliah Huesin (Ale) mengatakan bahwa meski WSATCC tengah sibuk dengan kegiatan lain di luar manggung, tetapi bandnya ini masih tetap memikirkan album baru. Rencananya album tersebut akan direkam pertengahan tahun ini.

Ditanya soal apa kejutan yang bakal diberikan mereka, White Shoes masih menyimpan hal tersebut rapat-rapat © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDitanya soal apa kejutan yang bakal diberikan mereka, White Shoes masih menyimpan hal tersebut rapat-rapat © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Program setahun kita ini memang ada rekaman album tapi itu dikerjain sambil jalan. Rencananya sih harusnya pertengahan tahun ini udah rekaman. Tapi yang pasti eksekusi rekamannya pas bulan puasa ya," ujarnya.

Bicara soal materi, band yang mempopulerkan tembang Windu Defrina ini rencananya akan memberikan banyak kejutan. Sayang, band yang terbentuk dari sekumpulan mahasiswa Institut Kesenian Jakarta ini masih menyimpannya hal tersebut rapat-rapat.

"Karena masih ada banyak juga kejutan di pengerjaan album ini yang kita nggak bisa sebutkan sekarang," tandas Ale.

White Shoes and The Couples Company sendiri tercatat sebagai salah satu musisi yang ikut meraimakan pengisian soundtrack film remake, GALIH & RATNA. Lagu mereka yang dipilih adalah Masa Remadja dari album VAKANSI.

(kpl/far/otx)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi