Kesehatan Kurang Baik, Agnez Mo Tetap Tampil Sempurna Di Christmas The Greatest Love Concert

Sanjaya Ferryanto   | Jum'at, 20 Desember 2019 16:22 WIB
Kesehatan Kurang Baik, Agnez Mo Tetap Tampil Sempurna Di Christmas The Greatest Love Concert

Kapanlagi.com - Agnez Mo tampil memukau pada gelaran konser bertajuk 'Christmas The Greatest Love Concert' di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, (19/12) Kamis malam. Akan tetapi, sebagai penyanyi profesional, Agnez yang saat itu kondisi tubuhnya kurang fit tetap menghibur di atas panggung untuk melantunkan lagu-lagu hitsnya.

"Gue maksain meski lagi tak enak badan dari kemarin suara habis. Ini demi panggilan Yesus untuk nyanyi dan menghibur di sini karena gue nggak mau dibilang Kristen KTP yang ke gereja hari Minggu doang," ungkap penyenyi yang bernama asli Agnes Monica Moeljoto ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Memaksakan Diri

Memaksakan Diri Kapanlagi/Bayu Herdianto
Karena tak mau disebut Kristen KTP, Pelantun lagu Teruskanlah ini tetap memaksakan diri untuk tampil di atas panggung meski tengah sakit. Alhasil aksi panggung Agnez Mo Tetap spektakuler dan sukses membuat seluruh penonton menikmati penampilannya.

Tak hanya itu, dengan mengenakan pakaian serba putih ketika bernyanyi di atas panggung vokal Agnez masih tetap terjaga. Namun sayangnya, ia membatasi aksi panggungnya yang khas yakni menari bersama para dancer, lantaran kondisi tubuhnya yang tidak sehat.

2 dari 2 halaman

2. Terkena Flu Berat

Selain itu, sebelumnya Agnez Mo memposting foto dirinya yang sedang sakit di instagram pribadinya. Dalam caption foto perempuan 33 tahun itu mengaku terkena demam dan flu berat, bahkan karena sakitnya ia itu kehilangan suaranya.

Agnez Mo yang rela bolak balik Indonesia-Amerika itu untuk mengejar karirnya sebagai musisi mengaku sudah pergi ke dokter. Setelah diperiksa, dokter menyuruhnya untuk beristirahat, dan saat ini kondisinya tampak sudah sedikit membaik.

(kpl/irf/frs)

Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT