Keseruan KARAOKE FOR LIFE, Dimeriahkan Oomleo Berkaraoke dan Ardhito Pramono!

Canda Dian Permana   | Kamis, 23 Januari 2020 13:45 WIB
Keseruan KARAOKE FOR LIFE, Dimeriahkan Oomleo Berkaraoke dan Ardhito Pramono!

Kapanlagi.com - Dalam rangka menyambut film terbaru "Bad Boys for Life", Sony membuat sebuah acara menarik. Senada dengan tema film, Sony mempersembahkan acara bertajuk "KARAOKE FOR LIFE" di Tiga Puluh Music Bar + Lounge, Le Meridien Jakarta, Rabu (22-1) malam.

Menariknya, bintang tamu sekaligus sang pemandu karaoke adalah sang ahli dalam dunia perkaraokean itu sendiri. Yap, siapa lagi kalau bukan Oomleo Berkaraoke!

 

1 dari 6 halaman

1. Oomleo dan Ardhito Pramono

Bintang tamunya pun tidak hanya satu, Oomleo ditemani oleh penyanyi solo pujaan para remaja perempuan. Pemeran Kale dalam film NKCTHI, Ardhito Pramono, ikut andil memeriahkan keseruan.

Sebelum acara dimulai, sesi "live music" terlebih dahulu menemani para tamu.
Lagu "Cantik" dari Kahitna, "Lagi Syantik" Siti Badriah hingga "Berharap Tak Berpisah" Reza Artamevia turut dibawakan di atas panggung.

Seusainya, layar di tengah-tengah panggung tiba-tiba mulai menyala dan menayangkan lirik demi lirik. "How Deep is Your Love" dari Bee Gees menjadi pembuka dari penampilan Oomleo Berkaraoke.

2 dari 6 halaman

2. Para Tamu Tebawa Suasana

Para Tamu Tebawa Suasana © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Para tamu yang kompak dengan dresscode "Miami Beach" pun terbawa oleh suasana. Mereka menikmati alunan nada lagu yang dilanjutkan dengan "Can't Take My Eyes of You" Frankie Valli dan "But If I Let You Go" Westlife yang membuat suasana kian nyaman.

Kemudian, para tamu dibuat berteriak kegirangan ketika "I Want It That Way" dimainkan. Mereka semua pun dengan lantang bernyanyi bersama lagu dari Backstreet Boys tersebut.

Meskipun suasananya agak temaram, para tamu yang datang dibekali oleh gelang dan kacamata "glow in the dark" warna-warni yang kian memeriahkan dresscode "Miami Beach" mereka.

3 dari 6 halaman

3. Semua Tampak Bahagia

Semuanya nampak bahagia dengan caranya masing-masing, dari duduk sambil bernyanyi dengan lantang hingga menari-nari asyik bersama. Microphone pun berestafet bagi siapa pun yang mau bernyanyi.

Lagu yang dimainkan pemilik nama asli Narpati Arwangga ini pun beragam, tapi masih dalam koridor genre cinta dengan memadukan lagu luar negeri dan lokal. Dari "Irreplaceable" Beyonce, "Take a Bow" Rihanna, lalu dilanjutkan "Inikah Cinta" dari M.E dan "Benci untuk Mencinta" milik Naif.

Kemudian suasana berubah seketika empat lagu band luar dimainkan. "The Man Who Can't Be Moved" dari The Script, "Reason" Hoobastank, "Black Parade" milik MCR, hingga "Only One" dari Yellowcard diputar secara berurutan.

4 dari 6 halaman

4. Lagu Baru Yang Dimainkan

Lagu Baru Yang Dimainkan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Setelah asyik berkaraoke sekaligus bernostalgia lagu-lagu lama, tiba-tiba muncul lagu baru. "The Bitterlove" mendadak dimainkan, tapi sayangnya bukan Ardhito sendiri yang bernyanyi langsung.

Kejutan baru hadir di lagu selanjutnya. Musisi 25 tahun tersebut baru naik panggung ketika menyanyikan "Fine Today" yang langsung disambut meriah para penggemarnya. Tidak lama, ia kembali turun panggung.

Ardhito kembali naik panggung untuk kedua kalinya, kali ini untuk bernyanyi "Konservatif" dari The Adams. Sebelumnya memang suasana kian meriah karena "Lagu Cinta Melulu" Efek Rumah Kaca dimainkan.

5 dari 6 halaman

5. Semua Tampak Terpukau

Gawai pun sontak dengan kompak dikeluarkan para penggemar Ardhito untuk merekam penampilannya. Semuanya nampak terpukau dengan penampilam idolalnya di atas panggung.

Kemeriahan yang dibuat Ardhito belum usai. Bersama MC, mereka membagikan 5 merchandise "Bad Boys for Life" spesial dari Sony dengan game yang cukup seru, yaitu bernyanyi dengan lagu dan caranya yang berbeda.

Kemeriahan terus berlangsung hingga tengah malam. Ardhito dan Oomleo kompak bermain di set meja DJ untuk menyuguhkan "playlist" yang asyik untuk dinyanyikan bersama.

Uniknya, lagu-lagu lawas dipilih untuk menemani sisa malam. Lagu "Galih dan Ratna", "Mahadaya Cinta", "Ini Rindu", dan "Sakura", serta "50 Tahun Lagi" ternyata sukses kembali mencairkan suasana.

6 dari 6 halaman

6. Satu Lagu Andalan

Satu Lagu Andalan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Satu lagu andalan yang rasanya tidak mungkin tidak diputar untuk dinyanyikan bersama akhirnya pun dimainkan. Apalagi kalau bukan, "Berharap Tak Berpisah" mikik Reza Artamevia akhirnya bergema memuaskan semuanya yang berbahagia.

Satu lagu lagi, "Esok Kan Masih Ada" milik Utha Likumahuwa turut dimainkan di akhir-akhir acara. Layaknya judul lagu, nampaknya semuanya pun berbahagia bersama untuk merayakan malam ini dan percaya akan ada hari esok untuk kembali bersama-sama lagi dan kembali berbahagia.

(kpl/apt/CDP)


↑