Kesha Ratuliu Rilis Lagu 'Tak Mau Berubah', Jadi Trending di YouTube

Rezka Aulia | Kamis, 14 November 2019 10:29 WIB
Kesha Ratuliu Rilis Lagu 'Tak Mau Berubah', Jadi Trending di YouTube

Kapanlagi.com - Kesha Ratuliu ingin menjadi artis yang serba bisa. Oleh sebab itu, ketika mendapatkan tawaran bernyanyi, ia yang mengawali karier dari dunia seni peran, tak menyiakan kesempatan untuk juga berkiprah di dunia tarik suara.

Keponakan dari Mona Ratuliu dan Indra Brasco ini resmi meluncurkan sebuah single berjudul Tak Mau Berubah sebagai karya perdananya. Baru beberapa hari video klipnya dirilis, lagu tersebut sudah banyak diburu penikmat musik. Bahkan sempat trending di Youtube.

 

1 dari 2 halaman

1. Cerita di Balik Lagu

Kesha menyebut, pencapaian itu tak lepas dari kerja kerasnya untuk menjiwai lagu tersebut. "Aku berusaha semaksimal mungkin membawakan single ini, Alhamdulillah sejak di unggah melalui kanal youtube video klip 'Tak Mau Berubah' telah ditonton lebih dari satu juta kali," ungkap Kesha di Jakarta, Rabu (13/11).

Lagu Tak Mau Berubah liriknya menceritakan sepasang kekasih yang menjalani toxic relationship, di mana salah satu pasangan bersikap kasar dan tak pernah mengubah sikapnya.

"Tak Mau Berubah mengisahkan tentang sepasang kekasih yang mengkhianati akan arti kesetiaan dan kesempatan yang selalu diberi dengan harapan akan berubah namun setelah diberi beberapa kali tidak ada perubahan yang berarti dan untuk apa jika tidak dihargai dan tak mau berubah," ujar Kesha.

2 dari 2 halaman

2. Dibuat Khusus

Dibuat Khusus © instagram/dsrdbride
Sementara Aan Story selaku pencipta lagu mengatakan, lagu Tak Mau Berubah yang bernuansa pop ballad sengaja dicipta khusus untuk Kesha karena ia yakin Kesha dapat membawakan pesan yang tersirat dari lirik lagu. Untuk musik, Jeffrey Stefanus dipercaya PT. Musik Kece Indonesia sebagai arranger.

"Lagu Tak Mau Berubah saya ciptakan khusus untuk Kesha Ratuliu karena saya merasa Kesha dapat membawakan pesan yang tersirat dari lirik perlirik lagu ini, dan saya berharap pesan dalam lagu ini dapat tersampaikan oleh setiap yang mendengarkannya. Dan dari aransemen lagu ini menawarkan genre pop ballad," terang Aan Story.

 

(kpl/dan/rna)


Reporter:  

Dadan Deva

↑