Ketampanan Tyo Nugros Lelehkan Penonton Konser Dewa 19

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 05 Oktober 2019 11:20 WIB
Ketampanan Tyo Nugros Lelehkan Penonton Konser Dewa 19

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda di pertengahan konser The Best of Dewa 19 with Once Mekel yang digelar pada Jumat (4/10/2019). Setelah Baladewa disuguhkan tembang Kangen dan penampilan solo Dul Jaelani membawakan Aku Cinta Kau dan Dia, Once Mekel memanggil rekan lamanya naik ke atas panggung.

Sosok pria berumur namun tetap tampan, Tyo Nugros masuk dan langsung duduk siap menggebuk drum. Tiba-tiba saja terdengar teriakan dari kaum hawa yang sudah lama merindukan sosok tersebut.

 

1 dari 2 halaman

1. Penonton Ikut Bernyanyi Bersama

Lagu Roman Picisan langsung berkumandang membuat penonton ikut larut dan bernyanyi bersama. Saat kamera merekam aksi Tyo, lagi-lagi terdengar jeritan dari para wanita. Kameramen pun akhirnya membuat durasi cukup lama saat membidik Tyo sedang menggebuk drum.

"Tyo bener-benar pesonanya memang luar biasa, temen SMA saya, drumer paling keren," ucap Once dari atas panggung, di Hall Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, jumat (5/10) malam.

2 dari 2 halaman

2. Tyo Nugros Tunjukkan Skill

Tyo Nugros Tunjukkan Skill © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Tyo juga diberi kesempatan untuk memperlihatkan skillnya di atas panggung. Tentu saja hal tersebut lagi-lagi membuat para wanita yang ada di sana berteriak histeris sambil meneriakinya. "Tyo I Love You," teriak salah satu penonton.

Konser sendiri ditutup dengan lagu Separuh Nafas dan Kamulah Satu-Satunya, dimana Tyo berkolaborasi dengan drummer Dewa 19, Agung Yudha Asmara. Para penonton pun terlihat puas saat meninggalkan panggung.

(kpl/aal/gen)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑