Kevin Aprilio Sudah Temukan Pengganti Rachel Princess

Adi Abbas Nugroho | 25 Mei 2013, 14:01 WIB
Kevin Aprilio Sudah Temukan Pengganti Rachel Princess
Kapanlagi.com - Pendiri girlband Princess, Kevin Aprilio, telah menemukan pengganti Rachel yang keluar lantaran ingin melanjutkan S2. Kini Kevin tengah 'menggodok' sosok pengganti Rachel tersebut.

Gadis yang ia temukan ini berbeda dari karakter Rachel. Meski begitu, anak dari penyanyi Memes tersebut yakin kalau orang yang masih dirahasiakan namanya tetap bagus dan cocok jika bergabung dalam Princess.

"Sudah dapat satu sih tapi belum bisa gue umumkan namanya. Lagi gue 'godok' lah. Yang jelas karakternya beda, dan nggak mungkin sama lah. Tapi ya Insyaallah bagus," ungkap Kevin saat ditemui pada Acara Pesta Semarak Indosiar di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (24/5) malam.

Kevin Aprilio/@Foto: KapanLagi.com®Kevin Aprilio/@Foto: KapanLagi.com®

Tak hanya sosok pengganti Rachel, Kevin juga mengaku terbuka bagi siapa saja yang ingin berkarya di bawah naungannya di Aprilio Kingdom. Ia mengaku siap untuk mengelola.

"Sampai sekarang sih, gue tetap open saja kalau masih ada yang mau daftar jadi talent di AK (Aprilio Kingdom) kita nanti akan ngelola lagi," tandasnya. (kpl/aha/abs/faj)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho