Kevin Aprilio Tak Setuju Popularitas Girlband - Boyband Menurun

Adi Abbas Nugroho | 26 Mei 2013, 07:21 WIB
Kevin Aprilio Tak Setuju Popularitas Girlband - Boyband Menurun
Kapanlagi.com - Menjamurnya girlband dan boyband menjadi variasi tersendiri di blantika musik Indonesia. Untuk menjaga eksistensi, menurut pentolan band Vierratale, Kevin Aprilio, mereka harus konsisten dalam bermusik.

Kevin tak setuju jika dikatakan saat ini popularitas girlband dan boyband sedang menurun. Buktinya, tawaran manggung tetap mengalir deras bagi mereka. Hal itu diutarakan Kevin di Acara Pesta Semarak Indosiar di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (24/5) malam.

Kevin Aprilio Foto: KapanLagi.comKevin Aprilio Foto: KapanLagi.com

"Saya nggak setuju kalau ada yang bilang popularitas boyband atau girlband menurun. Soalnya job mereka masih banyak. Yang jatuh-jatuh mungkin kurang konsisten dalam membinanya. Bisa dilihat di industri musik, girlband atau boyband banyak yang bertahan," Paparnya.

Kevin juga tak memungkiri bila tak sedikit penikmat musik yang mulai bosan dengan banyaknya kemunculan boyband dan girlband di Indonesia. Namun hal itu tak lepas dari ekspos media yang berlebihan.

"Kalau titik kejenuhan mungkin ada. karena terlalu banyak diekspos juga. Jadi pasti ada titik jenuh," pungkasnya. (kpl/aha/abs/rzm)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho