Kevin Julio - Jessica Mila Nyanyi 'Teman Atau Kekasih', Curcol?

Girindra Permana Cahya  | 08 Juli 2015, 09:35 WIB
Kevin Julio - Jessica Mila Nyanyi 'Teman Atau Kekasih', Curcol?
Kapanlagi.com - Kevin Julio bakal berikan sesuatu yang baru di industri musik Indonesia. Pasalnya dia kini dalam proses mastering rekaman. Tak sendirian, Keju ajak juga Jessica Mila, lawan mainnya di serial GGS.

Ketika ditanya oleh tim KapanLagi.com®, dirinya menjelaskan bahwa ini adalah lagu milik grup vokal Pasto. "Ini lagu Pasto Teman Atau Kekasih. Aku nyanyiin lagu itu. Bunda Maia suka sama kita ," ujarnya saat di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2015).

Keinginannya untuk menyanyi sangatlah besar. Dalam waktu sehari Kevin Julio bisa merekam hingga 2 lagu tanpa hambatan.

Kevin Julio dan Jessica Mila pasangan tak terpisahkan ©KapanLagi.com/Bambang E RosKevin Julio dan Jessica Mila pasangan tak terpisahkan ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Rekamannya di rumah Bunda Maia. Gak ada kendala, one day aku langsung rekaman dua lagu sekaligus," ungkap Kevin.

Tidak hanya berdua saja, nama-nama artis lain juga digaet oleh Ibunda Al Ghazali tersebut untuk masuk dalam naungannya. Prilly Latuconsina dan Verrel Bramasta.

Ketika ditanya mengapa berduet bersama Jessica Mila, Kevin mengatakan bahwa ini adalah hal yang sayang untuk dibuang. "Karena emang couple di sinetron. Itu sih merupakan kesempatan besar untuk aku," pungkasnya.

(kpl/hen/otx)