Kila Luncurkan 'Burung Parkit', Lagu Anak-anak yang Penuh Warna

Tantri Dwi Rahmawati | Minggu, 23 Juni 2019 21:08 WIB
Kila Luncurkan 'Burung Parkit', Lagu Anak-anak yang Penuh Warna

Kapanlagi.com - Kehadiran lagu anak di dunia musik saat ini memang sudah terbilang jarang. Meskipun ada, eksistensinya mungkin hanya sebentar dan kurang mencuri perhatian, pada akhirnya hanya meninggalkan kekosongan dalam dunia musik anak.

Dari kekosongan tersebut, Bro's Music pun muncul ke permukaan dengan lagu baru anak-anak yang fresh. Yap, penyanyi cilik berbakat, Kila, hadir dengan lagu terbarunya yang berjudul Burung Parkit.

1 dari 2 halaman

1. Komplit

Komplit Kila © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
"Kita melihat bahwa impian Bros music untuk mengisi lagu anak yang banyak kekosongan. "Kita mengisi kekosongan itu agar bisa diperdengarkan lagi yang easy listening. Akhirnya aku percaya Burung Parkit ini bisa jadi lagu yang waktu aku kecil itu banyak," ucap Ijay sebagai Business Development Bro's Music, di Wonder Fest, JCC Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (23/6).

Lebih lanjut, menurut pelatih vokal Indra Aziz, menilai bahwa Burung Parkit merupakan sebuah lagu anak yang komplit. Selain menghibur, lagu ini juga punya notasi nada yang baik.

"Kuping anak sekarang beda dengan anak-anak dulu. Anak sekarang suka banyak warna, mereka bisa ngebedain mana yang menarik buat mereka," ucap Indra Aziz.

"Ketika saya dengerin Burung Parkit, ternyata banyak warnanya. Mau lihat detail dari notasi lagunya bisa, mau dari hiburannya juga dapet. Sekarang lagu anak memang butuh yang banyak flavournya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Soundtrack Film

Kila, penyanyi jebolan Indonesian Idol Junior 2014 ini juga sangat menyukai lagu yang ternyata ciptaan kakeknya sendiri. "Kalau ini aku suka banget sama lagunya. Aku belajarnya bener-bener giat, aku kalo lagi nggak ngapa-ngapain langsung dengerin earphone biar apal," terangnya.

Lagu Burung Parkit sendiri masuk ke dalam album Kila yang berisikan 10 lagu dan akan mengisi soundtrack sebuah film. Ialah Alfa Dwiagustiar sebagai music producer yang mengaransemen lagu-lagu dalam album Kila yang bertema keceriaan anak tersebut.

(kpl/apt/tdr)


↑