Kim Kardashian Jadi Hot Mom di Klip 'M.I.L.F.$' Milik Fergie

Arai Amelya | 03 Juli 2016, 18:01 WIB
Kim Kardashian Jadi Hot Mom di Klip 'M.I.L.F.$' Milik Fergie

Kapanlagi.com - Jika sang suami, Kanye West, baru saja merilis video klip Famous yang menampilkan patung lilin pesohor dunia tanpa busana, Kim Kardashian juga tak mau kalah. Kim juga tampil dalam video klip penyanyi Fergie terbaru yang berjudul M.I.L.F.$. Dan seperti yang bisa kamu tebak, Kim juga terlihat hot dalam klip penyanyi berusia 41 tahun itu.

Tak hanya Kim, istri dari aktor Josh Duhamel itu menggaet hot mom lainnya. Seperti Chrissy Teigen dan Ciara. Ketiga perempuan yang sudah berstatus ibu itupun jelas membuat banyak pria menonton klip M.I.L.F.$, seperti dilansir Digital Spy.

Video klip M.I.L.F.$ sendiri memasang seorang model pria yang berperan sebagai petugas pengantar susu. Lalu pria itu bertemu dengan Teigen yang tengah menyusui, sosok Fergie yang secantik boneka dan tentunya hot mom Kim. Si pria mendapatkan sebuah petualangan liar hingga makan malam dalam ruangan dengan paduan dekorasi aneh antara tiang-tiang penari tanpa busana dan ruangan kelas.

Dalam perjalanannya, si pengantar susu itupun bertemu dengan hot mom lainnya seperti Devon Aoki dan Alessandra Ambrosio. Kendati merilis lagu dengan klip dan judul cukup kontroversi, Fergie menjelaskan bahwa MILF dalam lagunya punya makna berbeda.

"Aku mengubah singkatan MILF menjadi Moms I'd Like to Follow dan lagu ini mengenai emansipasi perempuan yang bisa melakukan banyak hal. Perempuan-perempuan dalam klipku ini memiliki karier yang menjanjikan, keluarga bahagia dan tetap bisa menemukan waktu untuk dirinya sendiri sambil tetap selalu merasa seksi," ungkap Fergie panjang lebar.

M.I.L.F.$ sendiri resmi dirilis Fergie pada Jumat (1/7) kemarin. Selain M.I.L.F.$, Fergie juga merilis I'm Already Here dan Hungry. Ketiga lagu itu akan jadi teaser untuk album solo kedua Fergie, DOUBLE DUTCHESS yang bakal dirilis akhir tahun mendatang. (dig/aia)

Editor:   Arai Amelya