Kinetik Gandeng Melanie Subono di 'Generasi Menolak Lupa'

Fajar Adhityo  | 03 Oktober 2012, 18:11 WIB
Kinetik Gandeng Melanie Subono di 'Generasi Menolak Lupa'
Kapanlagi.com - Kasus pelanggaran HAM yang tak pernah tuntas membuat orang pun jengah. Seperti halnya band rock alternative asal Bandung ini, Kinetik mengajak Melanie Subono untuk berkolaborasi dan membesut lagu berjudul Generasi Menolak Lupa.

Lagu yang sarat akan tema sosial ini mereka persembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kinetik yang merupakan perwakilan dari para generasi muda ingin mengajak para pemuda Indonesia untuk mengingat tragedi-tragedi yang melibatkan hak asasi manusia.

Alasan Alze (vokal), Guggie Syarif (gitar), Dimas Adista (synth/programming), Jody Tjakra (bass) dan Fikri Budi (drum) mengajak Melanie Subono karena dinilai penyanyi tersebut juga seorang aktivis. Mereka menilai bahwa Melanie adalah orang yang tepat untuk berkolaborasi di lagu ini.

Mengenai lagu Generasi Menolak Lupa ini dinyanyikan secara lantang dan penuh semangat oleh Alze dan Mel. Iringan musik rock bertempo cepat yang berfusi nuansa elektronik menjadikan lagu ini segar dan bersemangat. tepatlah jika mengatakan bahwa single ini sebuah anthem yang pas untuk menolak lupa akan semua tragedi yang telah terjadi. (kpl/prl/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo

 
Join Kapanlagi.com
↑