Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kisah Hidup Coach Ican Dirangkum Dalam Mini Album 'Sampai Nanti', Dari Diselingkuhi Hingga Kehilangan Ibunda

Jum'at, 09 September 2022 17:18 WIB
Kisah Hidup Coach Ican Dirangkum Dalam Mini Album 'Sampai Nanti', Dari Diselingkuhi Hingga Kehilangan Ibunda
Credit: Sahal Fadhli © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah merilis beberapa single, Coach Ican akhirnya memutuskan untuk meluncurkan mini album bertajuk Sampai Nanti. Coach Ican bersyukur, dalam penggarapan mini album tersebut, Endah n Rhesa yang bertindak sebagai produser turut serta memberikan arahan dan masukan.

Dalam mini album tersebut, Coach Ican menggambarkan perjalanan karirnya di industri musik yang pastinya akan terus ada dan tidak berhenti sampai sini saja.

"Saya senang melakukan dan belajar hal baru, salah satunya seperti merilis album," ucap Coach Ican saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, (7/9).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Ada lima lagu yang dituangkan Coach Ican dalam mini album itu. Mulai dari Nikmati Hari, Jarak dan Waktu, Menari Dalam Hujan, Hilang, dan Sampai Nanti, yang kesemuanya menggambarkan tentang kehidupannya sendiri.

"Semuanya curhat kehidupan saya. Ada soal percintaan, kehilangan ibunda yang jadi korban pembunuhan ada di album ini," katanya.

1. Penuh Penghayatan

Gambar

Selain Endah n Rhesa, Coach Ican juga dibantu oleh Kinar Sekar saat proses penulisan lirik. Kinar sendiri mengaku banyak mendapatkan pengalaman baru karena kisah hidup Coach Ican.

"Menurut saya Coach Ican ketika membawakan lagu sangat menghayati, sangat passionate jadi setiap lagu yang dinyanyikan rasanya sampai," aku Kinar Sekar.

"Tapi memang semua lagunya dari kisah pribadi Coach Ican, termasuk ketika diselingkuhin," pungkasnya.