Kisah Nyata! Gagal Menikah Karena Terbentur Orangtua, Alf Tatale Rilis Lagu "Sekarang Waktunya"

Luthfia Miranda Putri   | Minggu, 26 September 2021 17:05 WIB
Kisah Nyata! Gagal Menikah Karena Terbentur Orangtua, Alf Tatale Rilis Lagu
Alf Tatale © Istimewa

Kapanlagi.com - Masa pandemi Covid-19 tak membuat penyanyi Alf Tatale berhenti berkarya. Setelah "Pelangi di Badaimu", sebuah lagu yang dipersembahkan untuk para pekerja seni yang terdampak pandemi Covid-19, kini Alf Tatale kembali menghadirkan single terbaru berjudul "Sekarang Waktunya".

"Kalo saya tunggu-tunggu mau sampe kapan, kita juga nggak tahu. Ya harus saya keluarkan ini, 2019, 2020, akhirnya di 2021 terwujudlah. Jadi saya nggak pernah nyerah, memang harus saya keluarkan sekarang," kata Alf Tatale di Chloe Cafe & Lounge,  Bekasi, Sabtu (25/9/2021).

Lagu "Sekarang Waktunya" ditulis oleh Ferdy Reizho dan diaransemen oleh Ary 'Dowenk' Oceano. Berkisah tentang sebuah hubungan yang sudah terjalin indah namun kandas karena situasi dan keadaan. Menurut Alf Tatale, lagu ini merupakan kisah nyata yang dialami oleh sang penulis, lalu dituangkan ke dalam lagu.

"Sekarang Waktunya itu mengisahkan tentang sepasang kekasih, ini kisah nyata dari penciptanya. Dia menceritakan ke saya bahwa hubungan beliau dengan kekasihnya sudah berjalan tiga tahun sampai mau jenjang pernikahan. Mereka terbentur dengan persetujuan orang tua, makanya dia ciptakan lagu ini," kata Alf.

(kpl/far/lmp)

Halaman Selanjutnya Pengalaman Baru

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi