Kisah 'Takut Kehilanganmu' Electron 45, Seperti Apa Itu?

Risang Sudrajad | 04 Maret 2015, 12:35 WIB
Kisah 'Takut Kehilanganmu' Electron 45, Seperti Apa Itu?
Kapanlagi.com - Nggak mau lama-lama berdiam diri, Electron 45 sudah menyiapkan sebuah karya baru di karir musik mereka. Sebuah video musik terbaru telah dipersiapkan untuk menyusul kesuksesan single pertama mereka yang berjudul Ambigu.

Lagu kedua yang berjudul Takut Kehilanganmu ini akan membawa sebuah cerita spesial di dalam liriknya. hal itu diungkapkan oleh Dimas Akira, salah seorang personel Electron 45.

"Takut kehilanganmu tentang cowok yang takut kehilangan pacarnya, kita semua pernah mengalami, udah lama banget waktu aku kelas 3 SMA, akhirnya ketemu dengan mereka jadi musik ini," ujar Dimas Akira.

Aransemen lagu Takut Kehilanganmu ini ternyata sedikit berbeda dari awal pembuatannya. "Berubah sebetulnya, pertama pada saat itu 5 orang yang punya genre musik berbeda, tapi sekarang matang 4 orang," tambah Tyo Nugros.

Electron 45 @foto: © KapanLagi.comElectron 45 @foto: © KapanLagi.com

Lebih dari itu, album baru mereka yang berjudul CERITA HIDUP akan lebih memiliki musik yang variatif. Album ini juga akan membawa sebuah cerita perjuangan yang dikemas rapi dalam setiap musik mereka.

Di sisi lain, Band dengan personel Dirly (vokalis), Tyo Nugros (drummer), Dimas (keyboard), dan Romi (gitaris) ini juga menyimpan sebuah harapan untuk karya yang mereka telurkan ini. Electron 45 ternyata ingin lebih dekat dengan fans lho.

"Kita nggak muluk-muluk, kita berharap indonesia bisa menerima karya kita, Dan juga kita pengen musiknya diterima masyarakat indonesia, bisa lebih dekat dengan fans," tutup Tyo Nugros.

(kpl/yka/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad