Klarifikasi Belum Nikah, Dewi Perssik Cuma Ingat 'Rasa'-nya

Guntur Merdekawan | 01 September 2014, 15:35 WIB
Klarifikasi Belum Nikah, Dewi Perssik Cuma Ingat 'Rasa'-nya
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Dewi Perssik membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan bahwa dirinya sudah menikah dengan sang kekasih yang selama ini disembunyikan identitasnya. Nah, menanggapi hal itu, rupanya Depe (sebutan Dewi) mengaku bahwa apa yang ia katakan itu hanyalah sebuah ungkapan belaka.

Meskipun begitu mantan istri dari Saipul Jamiell itu tak menampik jika ia berharap ungkapan 'nikah'-nya tersebut menjadi kenyataan dalam waktu dekat ini. Depe juga mengungkapkan alasannya mengenakan baju pengantin ketika ditemui tim reporter di sebuah show wedding organizer yang tengah berkembang di Jakarta.

"Saya jadi icon di sana. Setiap ada fashion show saya di percaya oleh mereka. Semoga terus dipercaya. Ini cuma bekerja aja jadi pengganti, tapi kalau jadi pengantin beneran masih belum karena harus ada ritual khusus dulu. Rasanya dari kemarin jadi pengantin terus semoga jadi pengantin bener," jelasnya ketika ditemui di Gedung PURI ARDHYA GARINI,  Jakarta Timur, Minggu (31/8/).

Depe sudah dapat restu dari orang tua/KapanLagi®Depe sudah dapat restu dari orang tua/KapanLagi®

Ditanya lebih detail, Depe juga tak menutupi jika dirinya sudah tak sabar ingin segera naik ke pelaminan. Kabar gembiranya, rupanya hubungan mereka juga sudah direstui oleh orang tua Depe.

"Perempuan pasti pengen cepet (nikah), begitu juga laki-laki. Karena saya dah nikah, cari apa lagi, tapi nanti tanggalnya hitung-hitungan dulu kan harus tanggal Jawa karena saya percaya tanggal Jawa. Jadi sekarang saya masih nunggu. Semoga nggak ada halangan, orangtua juga merestui," jelasnya.

Pernikahan yang diidam-idamkan Depe itu sendiri bisa jadi segera terwujud dalam waktu dekat ini. "Insyallah tahun ini, lebih cepet lebih baik karena nikah itukan ibadah ya," tutupnya seraya tertawa lepas.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:  

Sahal Fadhli